-->

Cara cepat menyembuhkan Batuk dan Flu

Di musim penghujan ini memang virus-virus, bakteri penyebab penyakit  memang sedang subur terutama virus yang menyerang tenggorokan dan  hidung sehingga menyebabkan batuk dan flu. Apabila anda merasakan  gejala seperti pusing, meriang, nyeri otot, gatal tenggorakan, ataupun  hidung meler mungkin anda terkena penyerangan awal dari virus batuk dan  flu ini. Cara cepat menyembuhkan batuk dan flu ini memang beragam,  tetapi diantaranya saya akan membagi/share kepada anda semua agar lebih  cepat sembuh dan daya tahan tubuh kembali terjaga.

batuk, flu

 
1. Banyak Minum Air Putih
Banyak minum air putih merupakan solusi awal untuk menghilangkan gejala  batuk dan flu. Karena fungsi air putih adalah menggantikan ion-ion tubuh  yang rusak dan menggantinya dengan yang baru sehingga daya tahan tubuh  akan tetap terjaga. Minimal 8 Gelas sehari lebih efektif untuk menjaga  kesehatan tubuh dari virus batuk dan flu ini.

2. Jeruk Lemon

Tahukah anda buah-buahan yang satu ini? Tentunya sangat efektif  membantu penyembuhan penyakit batuk dan flu ini, karena jeruk lemon  memiliki kadar Vitamin-C yang cukup tinggi dan mampu menangkal radikal  bebas sehingga mengembalikan fungsi daya tahan tubuh yang lemah  menjadi kuat kembali. Caranya adalah campur air perasan jeruk nipis dengan air hangat dan bisa ditambahkan dengan madu apabila anda tidak kuat dengan asamnya.

3. Rhinos SR

Rhinos SR merupakan obat andalan yang paling ampuh untuk  menghilangkan flu yang berat karena kandungan psedoephedrine, hcl dan  loratadine didalamnya yang mampu mengendalikan virus dan membunuh  virus flu tersebut, tapi tetap itu semua tergantung dari daya tahan tubuh  masing-masing.

Demikian sedikit yang saya tulis di postingan "cara cepat menyembuhkan batuk dan flu" tapi itu semua tergantung dari daya tahan tubuh anda sendiri dan yang saya tulis tadi merupakan pengobatan yang paling manjur dan cepat yang pernah saya alami.. semoga bermanfaat :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu