-->

BEGINI CARA MERACIK SINGKONG MENJADI OBAT KANKER (PENGALAMAN DARI SEORANG DOKTER) SEMOGA DAPAT BERMANFAAT..


Ini pengalaman saya sendiri, pulih dari kanker dengan singkong. Semoga pengalaman ini bermanfaat untuk beberapa orang. Saya memikul derita kanker kandung kemih stadium 2, setelah tujuh th. memikul derita kanker di urethra, (Diambil dari facebook Dr. Cynthia Jayasuriya). 

Ginjal, urethra serta beberapa dari kandung kemih sudah diangkat. Setelah itu saya kerjakan radiasi di bagian perut. Saya terasa sehat sepanjang tujuh th.. Saya kerjakan kontrol teratur tiap-tiap th.. Pada th. ke tujuh itu, ada darah dalam urine saya yang sesungguhnya karena oleh mengembangnya lagi sel kanker di kandung kemih. Kanker baru itupun diangkat lagi. Tetapi bagaimana bila kanker itu berkembang lagi? 

Dari internet saya dapatkan informasi tentang pemakaian biji aprikot untuk penyembuhan kanker di Australia serta Amerika tidak ada kemoterapi. Seorang dokter dari Inggris yang bertugas di satu tempat terpencil di Afghanishtan peroleh kandungan vitamin B17 dalam biji aprikot. 

Di Afghanishtan, kekayaan seseorang diukur dari jumlah pohon aprikot yang dipunyainya. Mereka bukan hanya makan buah aprikot, tetapi juga bijinya. Biji aprikot memiliki bentuk almond serta merasa pahit. Sebagian orang dari tempat ini tidak ada yang menderita kanker. Setelah di cermat, biji aprikot mempunyai kandungan vitamin B17. 

Saat tengah dirawat karena kanker, saya menginginkan tahu tipe makanan teratur kami yang mempunyai kandungan vitamin B17. Sebenarnya vitamin B17 ada pada singkong. 

Jadi saya makan singkong 10 gr tiga kali satu hari. 
Setelah dikonsumsi sepanjang 1 bln., saya kerjakan kontrol kandung kemih yang diakukan oleh doker yang mengatasi kanker saya. Beliau terperanjat karena kandung kemih saya benar-benar bersih serta normal. 

Sepanjang makan singkong, saya terasa demikian fit serta orang lainpun saksikan saya begitu sehat. 

Kemudian masing-masing tiga bln. saya check serta selanjutnya selalu bersih. Sejak mulai itu saya hanya makan singkong serta tidak kerjakan penyembuhan yang lain. 

Melalui langkah simpel, bagaimna langkah kerja singkong kok bisa mengobati kanker tersebut penjelasanya : 

* Nama ilmiah vitamin B17 yakni Amygdaline. Sel kanker yakni sel yang belum masak serta memiliki enzym yg tidak sama saja dengan enzym normal. 
* Waktu vitamin B17 digabungkan dengan enzyme sel normal, B17 bakal terurai jadi 3 type gula. 
* Tetapi saat tergabung dengan enzyme sel kanker, B17 terurai jadi 1 gula, 1 benzaldehida serta 1 asam hidrosianik. Asam hidrosianik berikut yang membunuh sel kaker dengan cara lokal. 
* Biji aprikot serta singkong keduanya sama mempunyai kandungan vitamin B17. 
* Setelah saya menulis artikel mula-mula pada th. 2010, saya terima sebagian informasi dari pasien kanker yang juga konsumsi singkong. 
* Mr. Pereira, pria berusia 70 th., terdiagnosis memikul derita kanker prostat. Istrinya yang seseorang pensiunan dirumah sakit kebetulan membaca artikel saya. 
* Mereka tidak mempunyai dana untuk cost penyembuhan kanker serta suntikan yang didapat buat Mr. Pereira demikian lemah. 
* Istrinya berikan singkong pada Mr. Pereira. 
* Setelah konsumsi singkong sepanjang 1 minggu, kondisinya mulai tambah baik. 
* Serta setelah sebulan makan singkong masing-masing pagi, dia kerjakan kontrol. 
* Sejak mulai terdiagnosis kanker, hasil test PSA nya 280 – 290. Tetapi setelah sebulan PSA nya jadi 5. 89! 
* Mereka bertandang ke saya untuk tunjukkan hasil test terlebih dulu serta setelah konsumsi singkong. 
* Mr. Pereira telah tidak rasakan lagi sinyal tanda kanker. 
* Ada seseorang pria lain yang menanggung derita kanker hati serta sudah lakukan operasi. Tetapi dari hasil MRI scan kemudian, sesungguhnya tetap masih ada sel kanker yang belum terangkat. 
* Dia mulai makan singkong setelah operasi. Sebulan setelah makan singkong, dokter mengemukakan tidak butuh diakukan operasi lagi karena dari MRI scan, sel kanker itu tidak menjadi membesar. 

Jadi mengapa tidak cobalah singkong? Singkong murah, mudah didapat, mudah memasaknya dan demikian lezat. 

Langkahnya demikian mudah : 
Tetapkan singkong yang fresh, yg tak ada noda biru. 
Rebus serta jangan sampai tutup panci sepanjang memasak. Ini akan menolong menguapkan keunggulan asam midrosianik. 

Jangan pernah konsumsi makanan yang mempunyai kandungan jahe/ginger, seperti biskuit jahe, ginger beer, ginger ale sedikitnya 8 jam setelah mengkonsumi singkong. 

Catatan : 
Sebenarnya berikut rahasia mengapa orang kita dahulu kala tidak ada yg terkena penyakit kanker.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu