Langsung ke konten utama

Pepaya Muda dan Air Kelapa, Ampuh Obati Asam Urat Akut! tolong dishare


Penyakit asam urat berlangsung karena terbentuknya asam serta garam monosodium uric crystal dalam otot serta berkurangnya manfaat system pembuangannya. Hal tersebut menyebabkan terjadinya penimbunan (deposit) beberapa bekas asam serta fagositosis pada otot. 

Tanda-tanda Asam Urat : 

#Pada saat pagi yakni ketika bangun tidur serta pada saat malam hari umumnya persendian merasa nyeri. 
#Rasa nyeri pada sendi umumnya berlangsung berulang kali. 
#Tanda yang diakibatkan seperti rasa nyeri di persendian, linu, ngilu, kesemutan, membengkak serta meradang berwarna kemerahan. 
#Nyeri di persendian umumnya berlangsung dibagian seperti jari tangan, jari kaki, pergelangan tangan, siku, tumit serta dengkul. 
#Untuk masalah yang lebih kronis persendian akan alami sakit waktu alami gerakan. 
#Untuk pasien seperti tanda-tanda di atas baiknya memeriksakan di laboratorium untuk hasil yang lebih akurat. 

Beberapa bahan alami yang diperlukan salah satunya : 

1/2 buah pepaya muda 
Bubuk teh (merk bebas) 
Air Kelapa dari 1 buah kelapa muda 
Langkah membuatnya yakni : 

1/2 buah pepaya muda buang semua bijinya, namun jangan sampai buang kulitnya. Potong-potong lantas masukan ke wadah, tuangkan 4 mangkuk air (sekitaran 800 ml), masak hingga mendidih. Setelah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi sepanjang 3 menit. Lalu matikan api kompor. 

Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk dapat juga, teh merk apa sajakah). Biarkanlah kurang lebih 30 menit, selanjutnya saring airnya, campur dengan air kelapa muda fresh. Butuhkan ramuan dalam seharii. Ramuan ini jangan sampai dimasukkan ke almari es, lantaran harus di butuhkan dalam satu hari. 

Kelihatannya resep ini bukanlah sekedar hanya mitos karena sebagian orang juga sudah rasakan khasiatnya serta memberi testimoninya dalam satu group di fb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Lipoma? Apakah Berbahaya?

Apa itu lipoma? Lipoma adalah benjolan lunak atau tumor jinak yang terdapat  pada kulit bagian bawah atau pada jaringan lemak. Lipoma biasanya dijumpai di semua kalangan bukan hanya pada orang yang lanjut usia saja, lipoma (tumor lemak) biasanya terletak pada bagian kepala, leher, bahu, badan, ketiak, punggung, pinggul, ataupun pantat. Lipoma ini tidak berbahaya dan jarang sekali menjadi tumor ganas. Bagi sebagian orang, memiliki beberapa lipoma pada bagian tertentu pada tubuhnya serta tidak sedikit yang memiliki  lipoma hanya 1 buah saja.

Gejala Lipoma
Lipoma (tumor lemak) ini biasanya berwarna hitam pada kulit bersifat lunak pada perabaan dan dapat digerakan serta tidak nyeri, tetapi bagi sebagian orang yang letak lipomanya berdekatan dengan jaringan saraf tentunya akan  terasa nyeri dan terasa gatal. Tumor jinak ini biasanya berukuran kecil namun dapat tumbuh hingga mencapai diameter 6 cm bahkan lebih. Untuk mendiagnosis lipoma sebaiknya anda mengunjungi dokter karena agar diketahui …

Kenali Gejala dan Bahaya Sinusitis apabila tidak diobati

Apa anda sedang mengalami pilek ataupun hidung mampet yang berbulan-bulan ataupun bertahun-tahun dan sulit untuk disembuhkan? mungkin saja anda sedang mengalami Sinusitis. Sinusitis bisa dikarenakan bakteri ataupun virus yang menginfeksi bagian-bagian tertentu di wajah bagian pipi, kedua mata, dahi, dan belakang dahi biasanya tindakan yang dilakukan apabila sinus belum parah bisa dengan mengkonsumsi antibiotik dari dokter dan apabila sinus terlanjur parah anda perlu tindakan lebih lanjut seperti operasi ataupun penyedotan lendir di sinus, adapun sinusitis yang dikarenakan alergi seperti debu dan dingin ini yang sangat sulit untuk disembuhkan karena apabila dilakukan operasi ataupun penyedotan lendir di sinus maka lama kelamaan pun sinus akan kembali lagi.

Gejala Sinusitis
Gejala sinusitis yang perlu anda ketahui biasanya terdapat gejala-gejala seperti:
Sakit kepalaNafas berbau Hidung tersumbatBatuk yang memburuk saat  malam hariRasa sakit pada daerah dahi, pipi, hidung, dan diantara mat…

Pengobatan Sakit Maag dan Asam Lambung Naik (GERD) Dengan Obat dan Ramuan Tradisional yang Terbukti Ampuh

Sakit maag dan asam lambung naik (GERD) memang tidak jarang ditemukan di masyarakat tanah air ini. Siapa sih yang ingin sakit?pasti anda semua tentunya ingin terlihat sehat setiap hari kan. Sakit maag dan asam lambung naik memang penyakit yang butuh perawatan secara konsisten agar penyakit ini dapat disembuhkan secara keseluruhan, tak jarang seseorang yang memiliki maag ini berbulan-bulan ataupun tahunan, karena mungkin orang tersebut tidak cepat ambil tindakan dengan mengunjungi dokter dan dalam pengobatannya pun tidak secara tuntas sehingga sakit maag ataupun GERD kembali kambuh. Tetapi anda jangan khawatir karena penyakit ini dapat disembuhkan seiring waktu.
Pengobatan sakit maag dan asam lambung (GERD) naik dapat menggunakan resep dokter ataupun ramuan turun temurun dari nenek moyang kita yang terbukti cukup ampuh menyembuhkan penyakit yang menyerang organ lambung ini. Pertama, pengobatan sakit maag dari resep dokter memang ampuh dan apabila seseorang yang terkena penyakit ini memi…