Pepaya Muda dan Air Kelapa, Ampuh Obati Asam Urat Akut! tolong dishare


Penyakit asam urat berlangsung karena terbentuknya asam serta garam monosodium uric crystal dalam otot serta berkurangnya manfaat system pembuangannya. Hal tersebut menyebabkan terjadinya penimbunan (deposit) beberapa bekas asam serta fagositosis pada otot. 

Tanda-tanda Asam Urat : 

#Pada saat pagi yakni ketika bangun tidur serta pada saat malam hari umumnya persendian merasa nyeri. 
#Rasa nyeri pada sendi umumnya berlangsung berulang kali. 
#Tanda yang diakibatkan seperti rasa nyeri di persendian, linu, ngilu, kesemutan, membengkak serta meradang berwarna kemerahan. 
#Nyeri di persendian umumnya berlangsung dibagian seperti jari tangan, jari kaki, pergelangan tangan, siku, tumit serta dengkul. 
#Untuk masalah yang lebih kronis persendian akan alami sakit waktu alami gerakan. 
#Untuk pasien seperti tanda-tanda di atas baiknya memeriksakan di laboratorium untuk hasil yang lebih akurat. 

Beberapa bahan alami yang diperlukan salah satunya : 

1/2 buah pepaya muda 
Bubuk teh (merk bebas) 
Air Kelapa dari 1 buah kelapa muda 
Langkah membuatnya yakni : 

1/2 buah pepaya muda buang semua bijinya, namun jangan sampai buang kulitnya. Potong-potong lantas masukan ke wadah, tuangkan 4 mangkuk air (sekitaran 800 ml), masak hingga mendidih. Setelah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi sepanjang 3 menit. Lalu matikan api kompor. 

Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk dapat juga, teh merk apa sajakah). Biarkanlah kurang lebih 30 menit, selanjutnya saring airnya, campur dengan air kelapa muda fresh. Butuhkan ramuan dalam seharii. Ramuan ini jangan sampai dimasukkan ke almari es, lantaran harus di butuhkan dalam satu hari. 

Kelihatannya resep ini bukanlah sekedar hanya mitos karena sebagian orang juga sudah rasakan khasiatnya serta memberi testimoninya dalam satu group di fb.

0 Response to "Pepaya Muda dan Air Kelapa, Ampuh Obati Asam Urat Akut! tolong dishare"

Posting Komentar

Artikel Terpopuler