-->

Manfaat Jeruk Nipis/Lemon untuk Jerawat Bandel

Jeruk nipis/lemon merupakan buah yang memiliki kadar vitamin-C yang tinggi dan mengandung flavonoid yang cukup tinggi didalamnya. Ternyata jeruk nipis ini kaya akan manfaat bagi kulit yang berjerawat dan dapat  memudarkan bekas jerawat dengan efektif dan relatif cepat. Serta  kandungan asam sitrat yang tinggi cukup efektif untuk membunuh bakteri  penyebab jerawat pada kulit wajah sehingga wajah terlihat bersih, fresh, dan halus.

Dengan manfaat masker jeruk nipis/lemon ini tentu akan membuat jerawat tidak betah pada kulit wajah anda sehingga sedikit demi sedikit jerawat hilang dan enggan kembali. Tetapi, itu semua tergantung dari anda apabila  digunakan rutin secara teratur dan memang membutuhkan ketelatenan  untuk membasmi jerawat bandel ini. Menggunakan air perasan jeruk nipis  ini lebih baik digunakan sebelum anda tidur di malam hari dan rasakan  ketika 1-2 minggu kedepan apa yang terjadi pada kulit wajah anda,  tentunya apabila diaplikasikan secara rutin anda akan bebas dari jerawat.

manfaat jeruk nipis dan lemon, jeruk nipis untuk jerawat



Cara menghilangkan jerawat bandel dengan jeruk nipis/lemon ini memang  sering dilakukan oleh orang-orang terdahulu sehingga orang terdahulu  jarang yang kulitnya berjerawat. Berbeda dengan zaman sekarang yang  rata-rata di usia muda sudah mengidap jerawat itu dikarenakan gaya hidup yang tidak sehat serta bahan-bahan kimia yang terlalu keras yang terdapat pada obat jerawat dan sering mengganti-ganti obat jerawat tanda resep dokter sehingga akan memperparah kondisi jerawat.

Bahan alami seperti air perasaan jeruk nipis/lemon ini lebih baik dibandingkan bahan kimia yang beredar di pasaran, karena jeruk  nipis/lemon ini selain murah dan alami tentunya kaya akan kadar vitamin c serta flavonoid yang berguna untuk mendetoks dan meremajakan kulit  anda sehingga terbebas dari jerawat.

Cara menggunakan jeruk nipis/lemon untuk jerawat bandel sangat mudah  sekali, caranya potong dua bagian dan basahkan wajah dengan air hangat  lalu oleskan langsung atau peras terdahulu kemudian oleskan dengan ujung  jari dengan syarat jari anda harus dibersihkan terdahulu dengan sabun anti bakteri hingga bersih agar terhindar dari bakteri penyebab jerawat. Lalu diamkan sekitar setengah jam, finishingnya adalah dengan membersihkan masker dengan air dingin dan lihat seminggu kedepan!semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu