-->

Inilah manfaat minum air putih di pagi hari bagi kesehatan

air putih adalah air yang rutin di konsumsi oleh kita sehari-hari saat dehidrasi dimanapun kita berada. Air putih ini merupakan pendamping apabila kita mengkonsumsi makanan berat karena dapat melancarkan  sistem dari pencernaan agar makanan berat yang kita konsumsi tercerna secara maksimal dan air putih ini berguna agar makanan tidak tersedak  pada tenggorokan. Ternyata, menurut penelitian yang ada meminum air  putih di pagi hari ini sangat baik terutama bagi organ pencernaan kita dan  dapat digunakan sebagai terapi pengobatan seperti infeksi ginjal, infeksi  usus, maag, dll karena dapat mengeluarkan racun-racun yang ada pada  organ pencernaan. Pada pagi hari, anda cukup meminum 2 gelas air putih  disaat perut sedang dalam keadaan kosong, setelah setengah jam baru  anda dapat makan-makanan berat.

manfaat minum air putih, manfaat air putih bagi kesehatan

 
Apa saja manfaat minum air putih di pagi hari ? Dibawah ini saya akan sedikit menjelaskan manfaatnya.

1. Awet Muda

Fakta minum air putih dipagi hari ini memang membuat kulit anda tampak  awet mudah dan fresh karena dengan meminum beberapa gelas saja saat  pagi hari dapat mengeluarkan racun-racun yang berada dalam pencernaan  maupun darah sehingga kulitpun tampak awet muda.

2. Usus Besar menjadi sehat

Minum air putih dipagi hari memang berguna bagi usus besar karena selain  membuang racun-racun pada usus, Nutrisi yang terdapat pada makanan  yang kita konsumsi akan lebih cepat terserap kedalam tubuh.

3. Ginjal yang sehat
Asupan air putih di pagi hari saat perut kosong sangat berguna sekali untuk  organ ginjal karena dapat membersihkan organ ginjal yang kotor sehingga  ginjal pun menjadi sehat.

4. Memperlancar Buang Air Besar
Bagi anda yang susah buang air besar dipagi hari, minumlah 2 gelas saja  saat bangun tidur pagi hari, dan tunggu beberapa jam maka sistem pada  ususpun menjadi sehat dan otomatis buang air besar pun menjadi lancar  dan rutin.

5. Berat Badan Terkontrol

Berat badan yang ideal merupakan idaman bagi setiap orang, dengan  minum air putih di pagi hari itu merupakan hal terbaik karena dapat  membuang racun pada usus sekaligus lemak jahat yang menempel pada  dinding usus sehingga perut tidak akan mengalami penumpukan lemak.

Demikianlah yang saya tulis sedikit manfaat minum air putih di pagi hari bagi kesehatan, mudah-mudahan berguna bagi anda dan sangat baik apa bila dilakukan dan lihat hasilnya. semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu