Mengejutkan! Peneliti Asal Belanda Ungkap Produk Apa Saja Yang Mengandung Babi! Tolong Disimak Dan Disebarkan


Seseorang wanita peneliti asal Belanda, Christien Meindertsma penasaran dengan info yang menyebutkan kalau tidak ada satu juga organ babi yang dibuang. Semua organ babi dipakai untuk makanan serta beragam product yang lalu disebar ke semua dunia. 

Jadi, ia juga lakukan riset sepanjang 3 tahun untuk ikuti babi mulai dari dipotong hingga membuahkan 185 product yang mengepung kita. Kebetulan, di Belanda ada 12 juta ekor babi. Sepertiganya dikonsumsi oleh warga Belanda sendiri, sedang dua per tiganya diekspor ke negara lain terlebih Inggris serta Jerman. 

Mungkin saja Anda akan terperanjat, nyatanya babi bukan sekedar dikonsumsi oleh beberapa orang Barat serta non muslim. Dagingnya memanglah di makan, tetapi organ lain mulai tulang sampai bulu, semua digunakan untuk beragai product. 

 " Beberapa peternak babi tidak paham babinya membuahkan product apa sajakah. Customer seperti kita juga tidak tahu, " katanya. 

Meindertsma lalu memaparkan 185 product yang terbuat dari babi itu dalam bukunya. Ketekunannya lakukan riset serta membukukannya itu membuatnya mencapai penghargaan Index Award. 

 " Kita mungkin saja akan terperanjat karena mulai sejak pagi kita sudah berhubungan dengan babi. " 

Didalam sabun, ada asam lemak yang di buat dari rebusan lemak tulang babi yang dipakai sebagai bahan pengeras serta memberi dampak warna seperti mutiara. Shampo, conditioner, lotion, sampai pasta gigi. 

Roti yang umum digunakan sarapan orang Eropa juga mengandung babi. Yaitu protein bulu babi yang dipakai untuk jadikan roti dapat mengembang. Pada puding, cake, serta bermacam kue ada juga unsur babi berbentuk gelatin untuk bikin struktur makanan itu terlihat bagus. 

Cat serta kuas cat juga mengandung babi. Bulu babi jadikan membuat kuas karena kuat. 

Bir yang keruh sesudah melalui bermacam sistem pembuatan juga mengandung babi untuk membuatnya jadi lebih jernih. Anggur juga. 

Sedang rokok, di perusahaan yang di teliti oleh Meindertsma, filternya mengandung hemoglobin babi. 

tarbiyah. net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu