Langsung ke konten utama

Mengejutkan! Peneliti Asal Belanda Ungkap Produk Apa Saja Yang Mengandung Babi! Tolong Disimak Dan Disebarkan


Seseorang wanita peneliti asal Belanda, Christien Meindertsma penasaran dengan info yang menyebutkan kalau tidak ada satu juga organ babi yang dibuang. Semua organ babi dipakai untuk makanan serta beragam product yang lalu disebar ke semua dunia. 

Jadi, ia juga lakukan riset sepanjang 3 tahun untuk ikuti babi mulai dari dipotong hingga membuahkan 185 product yang mengepung kita. Kebetulan, di Belanda ada 12 juta ekor babi. Sepertiganya dikonsumsi oleh warga Belanda sendiri, sedang dua per tiganya diekspor ke negara lain terlebih Inggris serta Jerman. 

Mungkin saja Anda akan terperanjat, nyatanya babi bukan sekedar dikonsumsi oleh beberapa orang Barat serta non muslim. Dagingnya memanglah di makan, tetapi organ lain mulai tulang sampai bulu, semua digunakan untuk beragai product. 

 " Beberapa peternak babi tidak paham babinya membuahkan product apa sajakah. Customer seperti kita juga tidak tahu, " katanya. 

Meindertsma lalu memaparkan 185 product yang terbuat dari babi itu dalam bukunya. Ketekunannya lakukan riset serta membukukannya itu membuatnya mencapai penghargaan Index Award. 

 " Kita mungkin saja akan terperanjat karena mulai sejak pagi kita sudah berhubungan dengan babi. " 

Didalam sabun, ada asam lemak yang di buat dari rebusan lemak tulang babi yang dipakai sebagai bahan pengeras serta memberi dampak warna seperti mutiara. Shampo, conditioner, lotion, sampai pasta gigi. 

Roti yang umum digunakan sarapan orang Eropa juga mengandung babi. Yaitu protein bulu babi yang dipakai untuk jadikan roti dapat mengembang. Pada puding, cake, serta bermacam kue ada juga unsur babi berbentuk gelatin untuk bikin struktur makanan itu terlihat bagus. 

Cat serta kuas cat juga mengandung babi. Bulu babi jadikan membuat kuas karena kuat. 

Bir yang keruh sesudah melalui bermacam sistem pembuatan juga mengandung babi untuk membuatnya jadi lebih jernih. Anggur juga. 

Sedang rokok, di perusahaan yang di teliti oleh Meindertsma, filternya mengandung hemoglobin babi. 

tarbiyah. net

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Rabun Jauh, Rabun Dekat, Rabun Tua, dan Rabun Senja

Mata merupakan salah satu organ yang sangat penting bagi kelangsungan hidup dan menggambarkan sesuatu yang ada disekeliling kita. Organ satu ini adalah karunia dari sang pencipta untuk makhluk hidup yang berguna untuk menangkap gambar dan menyampaikannya ke dalam otak untuk disimpan di memori otak. Tidak terbayangkan apabila makhluk hidup tidak memiliki mata karena tidak dapat menikmati keindahan yang diciptakan sang ilahi oleh karena itu kita perlu bersyukur apa yang telah diberikannya dengan cara menjaga kesehatan mata.

Berbicara tentang menjaga kesehatan mata tentunya banyak sekali macamnya, salah satunya dengan rajin mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin A. Tetapi apa yang terjadi apabila kita tidak menjaga kesehatan mata? mungkin bisa saja berbagai penyakit mata menghantui seperti salah satunya rabun. Mengenal rabun mata tentu anda sudah tidak asing lagi, tidak ada salahnya kita mengingat kembali pelajaran yang ada di masa SD dengan mengenal macam-macam rabun. Rabun terbag…

Apa itu Lipoma? Apakah Berbahaya?

Apa itu lipoma? Lipoma adalah benjolan lunak atau tumor jinak yang terdapat  pada kulit bagian bawah atau pada jaringan lemak. Lipoma biasanya dijumpai di semua kalangan bukan hanya pada orang yang lanjut usia saja, lipoma (tumor lemak) biasanya terletak pada bagian kepala, leher, bahu, badan, ketiak, punggung, pinggul, ataupun pantat. Lipoma ini tidak berbahaya dan jarang sekali menjadi tumor ganas. Bagi sebagian orang, memiliki beberapa lipoma pada bagian tertentu pada tubuhnya serta tidak sedikit yang memiliki  lipoma hanya 1 buah saja.

Gejala Lipoma
Lipoma (tumor lemak) ini biasanya berwarna hitam pada kulit bersifat lunak pada perabaan dan dapat digerakan serta tidak nyeri, tetapi bagi sebagian orang yang letak lipomanya berdekatan dengan jaringan saraf tentunya akan  terasa nyeri dan terasa gatal. Tumor jinak ini biasanya berukuran kecil namun dapat tumbuh hingga mencapai diameter 6 cm bahkan lebih. Untuk mendiagnosis lipoma sebaiknya anda mengunjungi dokter karena agar diketahui …

Pengobatan Sakit Maag dan Asam Lambung Naik (GERD) Dengan Obat dan Ramuan Tradisional yang Terbukti Ampuh

Sakit maag dan asam lambung naik (GERD) memang tidak jarang ditemukan di masyarakat tanah air ini. Siapa sih yang ingin sakit?pasti anda semua tentunya ingin terlihat sehat setiap hari kan. Sakit maag dan asam lambung naik memang penyakit yang butuh perawatan secara konsisten agar penyakit ini dapat disembuhkan secara keseluruhan, tak jarang seseorang yang memiliki maag ini berbulan-bulan ataupun tahunan, karena mungkin orang tersebut tidak cepat ambil tindakan dengan mengunjungi dokter dan dalam pengobatannya pun tidak secara tuntas sehingga sakit maag ataupun GERD kembali kambuh. Tetapi anda jangan khawatir karena penyakit ini dapat disembuhkan seiring waktu.
Pengobatan sakit maag dan asam lambung (GERD) naik dapat menggunakan resep dokter ataupun ramuan turun temurun dari nenek moyang kita yang terbukti cukup ampuh menyembuhkan penyakit yang menyerang organ lambung ini. Pertama, pengobatan sakit maag dari resep dokter memang ampuh dan apabila seseorang yang terkena penyakit ini memi…