-->

SERING DIGANGGU HAMA YANG MENJIJIKKAN BEGINI CARA AMPUH USIR TIKUS, KECOA, SEMUT DAN LALAT SECARA ALAMI.


Tikus, Kecoa, Semut serta lalat termasuk binatang hama yang semakin banyak diketemukan tinggal dirumah – rumah masyarakat. Tikus misalnya, hewan ini seringkali merusak barang – barang yang ada didalam rumah dengan mengeratnya. Belum lagi kecoa, lalat serta semut yang sering membuat kita sangatlah kesal karena perilakunya yang sukai mengotori makanan. Nah, telah sepatutnya binatang – binatang ini kita usir jauh – jauh (bukanlah membinasakan) dari rumah karena sifatnya yang kurang untungkan. 

Hama Pengganggu didalam rumah (Image) 
Saat sebelum anda memutuskan untuk memakai bahan – bahan kimia yang beracun serta beresiko sebagai senajata paling akhir pengusir hama, sebaiknya untuk mencoba terlebih dulu alternatif lain yang lebih alamiah serta yang pasti tidak mempunyai efek tidak baik untuk kesehatan badan. Dibanding dengan product – product kimia yang banyak di jual dipasaran, obat – obatan alami yang akan kita buat ini juga mempunyai manfaat yang tidak kalah ampuhnya. Dengan bahan – bahan yang murah serta mudah didapat, anda dapat segera membuatnya sendiri dirumah saat ini juga. 

1. Cara Mengusir Tikus 

Untuk mengusir tikus, anda cukup mempersiapkan suatu wadah seperlunya. Lalu campur satu sendok teh sabun mint cair, ditambah dengan 1/2 sendok teh cabai rawit (yang telah dilembutkan) serta paling akhir tuang delapan gelas air kedalam wadah yang sudah disediakan. Cara pemakaiannya, tuang ramuan ini disetiap pojok – pojok rumah yang sering dihuni tikus. Akhirnya luar umum, tikus bakalan kapok serta minggat dari rumah anda selamanya. 

2. Langkah Mengusir Kecoa 

Supaya kecoa frustasi serta tidak mau menginjakkan kaki lagi dirumah anda, jadi yang harus anda kerjakan yaitu : tambahkan dua sendok teh saus panas kedalam satu liter air serta taburkan kombinasi ini disetiap pojok rumah sebagai pangkalan paling utama kecoa. Lihat akhirnya, kecoa pasti kapok datang lagi. 

3. Cara Mengusir Lalat 

Agar cara ini jalan dengan benar, anda butuh mempersiapakan bahan – bahan di bawah ini : 

- Tali 
- Air secukupnya 
- Kantong nilon tembus pandang 

Prosedurnya cukup simpel, isilah air kedalam 1/2 kantong nilon, serta taruhlah kedalam almari es hingga air membeku. Bila telah, ikatlah kantong nilon yang diisi air es tersebut di tiap-tiap tempat yang anda butuhkan, dapat di meja makan, di ruangan tamu, serta lain – lain. Kelihatannya memanglah remeh, namun sangatlah ampuh dalam mengusir lalat saat itu juga. 

4. Cara Mengusir Semut 

Kekurangan semut yaitu, mereka sangatlah membenci aroma – aroma kopi. Yakin atau tidak, semut tidak lagi pernah mendekati yang namanya kopi (hitam) barang sejengkalpun. Jadi yang butuh anda kerjakan yaitu, taburkan bubuk kopi seperlunya dimana saja tempat yang sekiranya sering dilewati semut. Saksikan efeknya, semut bakalan putar balik serta menjauhi ruang itu selamanya. 

5. Cara Mengusir Kutu (Tinggi bhs jawanya) 

Untuk mengusir Kutu, yang butuh anda kerjakan yaitu taburilah barang – barang sebagai sarang kutu (Kursi, kasur, karpet) dengan baking soda digabung garam serta biarlah selama satu hari semalam. Selanjutnya bersihkan memakai vacuum cleaner. Diluar itu anda dapat juga memakai kombinasi air serta juice lemon dengan cara yang sama.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu