-->

Tips Cara Mengencangkan P4yud4r4 Yang Kendor, P4yud4ra Akan Kencang Kembali Seperti ABG Yang Umuran 18-20 Tahun,!! Ini Bahan Serta Begini Cara Mengunakanya


Buah mentimun yakni satu diantara buah yang mempunyai sejuta manfaat untuk perawatan kecantikan wanita. Didalam mentimun ini mengandung 90% air serta sebagian mineral paling utama seperti vitamin A, C, B2 yang baik untuk kulit serta dapat mengencangkan pa***ara. 

Mentimun seringkali dipakai untuk menghindar kantung mata serta dipakai sebagai masker muka agar muka lebih lembut serta berseri. Tetapi nyatanya mentimun juga begitu baik untuk perawatan kecantikan tubuh seperti mengencangkan pa***ara. 

Terdapat banyak resep yang butuh anda kerjakan untuk mengencangkan pa***ara dengan memakai mentimun. Serta seperti yang ditulis dari Tribunnews. com, tersebut dia satu diantaranya : 

1. Mentimun + Yoghurt+ Madu + Oat 
Satu diantara resep mentimun untuk mengencangkan pa***ara yaitu dengan memakai gabungan pada mentimun, yoghurt, madu serta oat. Untuk menggunakannya anda butuh menghaluskan mentimun waktu itu digabungkan dengan ketiga bahan yang lain. Aduk semua bahan ini sampai jadi pasta. 

Lalu berikanlah pasta itu pada pa***ara dengan cara rata. Diamkan sepanjang 15­20 menit, lalu bersihkan dengan air dingin. Jadi pa***ara anda akan terasa lebih kencang. 

2. Mentimun + Putih Telur + Jeruk Nipis 
Dengan memberi mentimun, putih telur serta jeruk nipis ini dapat juga dipakai untuk mengencangkan pa***ara. Memakai ketiga paduan bahan yang telah diaduk jadi pasta serta dioles-oleskan pada pa***ara dan diamkan sepanjang 20­25 menit ini dapat bikin pa***ara lebih kencang serta lembut. 

3. Mentimun + Lemon + Mint + Madu 
Mengencangkan pa***ara dengan menggunakan mentimun dapat juga dikerjakan dengan memakai mentimun, lemon, mint serta madu. Cara yang butuh anda kerjakan juga cukup gampang seperti cara – cara lebih dahulu yaitu mencampurkan semuanya bahan hingga jadi satu pasta. Lalu berikanlah pada pa***ara serta diamkan sepanjang 15­20 menit ini dapat membuat pa***ara terasa lebih fresh serta mengencang. 

4. Mentimun + Tomat + Madu + Alpukat 
Ramuan untuk mengencangkan pa***ara dapat juga dengan memakai mentimun, tomat, madu serta alpukat dalam juice. Caranya sama juga dengan cara lebih dahulu yang dioles-oleskan ke pa***ara serta tunggulah hingga 20­25 menit. Gunakan secara teratur untuk dapatkan pa***ara yang kencang, kenyal serta lembut. 

5. Mentimun + Air Mawar 
Apabila anda ingincara yang lebih praktiks untuk mengencangkan pa***ara memakai mentimun dapat juga dengan memakai mentimun serta gabungan air mawar. Ke-2 bahan dihaluskan jadi pada lantas berikanlah gabungan itu pada pa***ara serta diamkan sepanjang 10­15 menit. Tunggulah hingga jadi kering serta bersihkan dengan air. Kerjakan secara teratur untuk peroleh hasil yang maksimal. 

Nah, tersebut dia ke lima hal memakai mentimun agar pa***ara terasa lebih kencang.
sumber : http://www.semuasolusi.com/2016/07/kaum-wanita-anda-ingin-memiliki-p4yu4r4.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu