-->

IBU CANTIK WAJIB BACA,!! KENAPA TIDAK DI PERBOLEHKAN MEMAKAI BEDAK KETIKA HAMIL ! INI PENJELASAN GURU BESAR YANG HARUS KITA KETAHUI !! TOLONG SEBARKAN


Seseorang ibu hamil akan berusaha semaksimal mungkin saja untuk melindungi bayi dalam kandungannya supaya terlepas dari beragam masalah polusi. Untuk melindungi kesehatan bayi dalam kandungannya, umumnya ibu akan sering memberi nutrisi bergizi supaya bayinya nanti dapat lahir dengan normal serta sehat. 

Namun seringkali juga, beberapa dari ibu hamil kadang-kadang lakukan rutinitas yang ia kerjakan sama ketika belum hamil. Serta salah nya ialah pemakaian make-up atau alat kosmetik. 

Janganlah Gunakan Make Up Waktu Hamil, Bila Tidak Menginginkan Anak Anda Jadi Bodoh 

Memangnya ada apa dengan ibu hamil yang menggunakan make-up? 

Pemakaian make-up ketika hamil akan memberi efek tidak baik untuk bayi yang ada pada kandungan. Banyak kelompok kesehatan yang menilainya kalau kandungan kimia phthalates dalam make-up dapat turunkan IQ buah hati yang terbentuk dalam kandungan. 

 " Sampai sekarang ini kami berasumsi kalau phthalates dapat memberi efek negatif pada kesehatan otak janin. Kami tahu sesudah lakukan rangkaian tes untuk mengecek tingkat IQ anak-anak. Mereka yang mempunyai eksposur tinggi atas phthalates mempunyai tingkat IQ sekitaran 6, 6 sampai 7, 6 lebih rendah dari pada mereka yang tidak mempunyai eksposur ini. Tingkat IQ rendah ini termasuk juga kesusahan dalam berkonsentrasi, susah untuk mengingat, serta kekuatan kognitif yang rendah, " jelas Professor Robin Whyatt dari Columbia University's Mailman School of Public Health. 

 " Pthalates adalah bahan kimia yang dapat mengacaukan system hormonal alami manusia. Dari riset terlebih dulu dijelaskan juga kalau zat ini jadi aspek dalam penambahan resiko diabetes serta asma, " katanya. " Dalam make-up, bahan ini dipakai untuk melarutkan bahan kimia lain yang lebih konsentrat. Pthalates banyak diketemukan didalam cat kuku. " 

Nah, ibu tidak maukan bila anaknya tidak pandai? Maka dari itu jangan make-up dahulu deh, kelak cocok telah lahiran baru deh berhias serta berdandan cantik, namun yang pasti berhiasnya ini untuk suami bukanlah buat siapa-siapa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu