-->

HIMBAUAN UNTUK PENGGEMAR MIE..!! TELAH BEREDAR MIE INSTAN PALSU ((TOLONG SEBARLUASKAN BEGINI CARA MENGETAHUI MIE PALSU ATAU ASLI )


Info ini dengan cara cepat menebar melalui social media. Info yang didapat dari satu diantara akun facebook Gustarika Lanny. Informasi yang ia dapatkan berdasar pada pengalaman serta keanehan yang ia temui waktu konsumsi dua mi instan yang dibelinya di warung serta disupermarket. 

Curiga dengan rasa yang aneh itu, Gustarika pernah mengabadikan photo serta cobalah saksikan ketidaksamaan pada paket dua mi instan itu. Ada perbedaan serta ciri yang di uraikan dalam status facebooknya seperti berikut : 

Guys.. Mengedar indomie goreng palsu dipasaran, saya ngalamin sendiri pada indomie goreng yang beli dipasar/warung serta yang beli di g*ant. Ketidaksamaannya : 

Asli : 
- Ketikan CKR nya semakin besar dan kaya ketikan 
- plastik bumbu minyak, saos dan kecapnya ada tulisannya 
- urutan bumbunya tidak sama 
- rasa-rasanya lebih enak yang asli hahaha 

Palsu : 
- Ketikan CKR nya lebih kecil 
- plastik Bumbu minyak, saos n kecapnya polos 
- urutan bumbunya tidak sama 
- rasa-rasanya tidak seenak aslinya 

Siapa sih yang tidak paham dengan Indonmie atau makanan instan yang satu ini, pastinya semua paham apabila masih tetap ada di Negeri Indonesia tercinta ini. Ini yakni makanan pengganti makanan pokok seperti nasi umumnya. Biasanya makan yang dikenal dengan indomie ini menjadikan hidangan apabila dalam keadaan kepepet lapar. 

Tetapi siapa kira bila telah banyak diketemukan dipasaran telah banyak kembarannya (indomie palsu bukanlah asli) yang diperjual belikan dengan cara ilegal tanpa ada sepengetahuan customer atau customer. Mereka mengambil keuntungan dengan mengorbankan customer indomie untuk jadikan ladang pendapatannya. 

Indomie palsu ini di buat oleh oknum yang tidak bertanggungjawab untuk meraih keuntungan sebanyak-banyaknya, mereka memakai mie instan merk Indomie dijadikan sebagai merk palsunya, bahkan juga bukanlah mustahil hal ini akan bikin customer terancam kesehatannya karena yang tentu indomie palsu ini tidak penuhi standard makan di Indonesia seperti pada product indomie aslinya, bahkan juga kehalalannyapun mesti dipertanyakan. 

Yang tentu ketidaksamaan pada mie asli vs palsu satu diantaranya sebagai berikut : bungkus bumbu asli ada tulisan asli dari pabrik, sedang mie palsu tidak ada tulisannya, mie palsu tulisan saat berlaku gunakan stemp bukanlah asli tulisan dari pabrik dan, terdapat beberapa lagi perbedaan yang bisa anda simak di dalam paket mie palsu ini. 

Kesehatan Mei Palsu 

Mie palsu demikian serupa dengan mie Indomie asli umumnya apabila kita siaga dalam memerhatikan saat beli mie jadi bukanlah mustahil anda akan terkecoh serta pilih konsumsi mie palsu ini. Kemiripan yang tentu sudah seperti mie aslinya walaupun itu dalam persoalan kesehatan telah barang tentu mie indomie palsu tidak terjamin akan kehigienisan, dan akan demikian memiliki resiko apabila anda terlanjur mengonsumsinya karena indomie palsu tidak peroleh izin dan tidak terverifikasi oleh tubuh kesehatan bahkan juga kehalalannyapun butuh dipertanyakan. 

Dari pernyataan di atas, saya sarankan agar semua orang-orang Indonesia dan semua saudara-saudara kami di manapun anda ada, saya mengharapkan siaga dalam tentukan mie instan dan atau apa saja yang inginkan anda beli dan konsumsi sampai kita semua selamat, sehat dan jauh dari banyak hal yang tidak sama sekali kita kehendaki. Semoga kita selamat dunia akhirat, Aamiin… 

Himbauan Untuk Orang-orang Semuanya.. BERHATI~HATILAH..!!!
sumber : http://www.semuasolusi.com/2016/07/himbauan-untuk-seluruh-masyarakat-anak.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu