-->

Beritahukan Ke Dua Orang Tua Anda Sekarang Juga!! Bila Mengalami Masalah Penglihatan, Pendengaran, Penyakit Paru-Paru, Rematik Hingga Hipertensi. Inilah Ramuan Herbal Yang Super Ampuh Untuk Mengatasinya..!!! ((SELAMAT MENCOBA))


Mempesona resep ini bisa dibuktikan dapat mengobati banyak penyakit, tetapi Anda mesti berhati­ hati dengan ramuan ini. ­ Ramuan ini demikian ku4t dan bisa dipakai cuma sekali dalam 5. 000 th.! 

Bahkan juga, saat yang lama lalu, seorang biarawan di biara Tibet peroleh resep yang menakjubkan, yang genap berumur 5. 000 th! 

Kita semuanya paham jika bawang putih mempunyai ciri-ciri antibakteri yang ku4t dan sekian baik dalam memerangi virus, jamur dan parasit, sampai itu argumen mengapa bahan paling utama dalam resep. 

Bahan : 

350 gr bawang putih 
200 ml 4lk0h*0l 95% atau rum 
Jika Anda tetapkan 4lk0h*0l, optimis jika itu tidak memiliki kandungan met4nol atau benz4lk0nium kl0rida. 

PERSIAPAN : 
Mengupas siung bawang putih dan berbasa mereka. 
Campur bawang putih dengan alk*oh*ol dan tuangkan larutan dalam botol kaca. Sesudah 10 hari saring, serta dimasukkan kembali dalam botol dan meletakkannya di almari es sepanjang 2 hari. 

KONSUMSI : 
Minum obat ini sepanjang tidak semakin lebih 12 hari, dengan menuangkan sebagian tetes dalam satu gelas air terlebih dulu Hari pertama penyembuhan, meletakkan hanya satu tetes lebih dahulu sarapan, dua lebih dahulu makan siang dan tiga terlebih dulu makan malam. 

Hal sejenis ini disadari jika obat ini menyembuhkan atherosclerosis, penyakit paru­paru, imp0tensi, sinu*sitis, tekanan darah tinggi, arthr*itis, rematik, maag, wasir, menolong dalam penurunan berat tubuh, mengatur persoalan dengan pandangan dan pendengaran, serta mempercepat metabolisme, hingga tidak ada argumen untuk tidak menyiapkan karena dapat menolong Anda membuat perlindungan badan Anda sehat dan dilindungi dari berbagai penyakit.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu