-->

Astaga ... Mengerikan Sungguh Kejam !!! Rahasia Pabrik Rokok Ini Bisa Bikin Kamu Berhenti Merokok !!! SEBARKAN!!


Seseorang pekerja pabrik rokok memaparkan rahasia yang mungkin saja akan buat semuanya perokok memikirkan 2 kali lagi untuk merokok! 

Kebanyakan orang tahu bila rokok bisa merusak badan, namun biasanya mereka cuma tahu bahaya nikotin yang terdapat dalam tembakau, namun mereka tidak paham bila racun pada rokok sesungguhnya terdapat didalam " filter " nya. 

Berikut ini yaitu kesaksian dari pekerja satu diantara pabrik rokok : 

Seseorang teman dari perusahaan tembakau berkata banyak perusahaan rokok menaruh rahasia di balik filter sepanjang 10 th.! Dia berkata bila rokok tidaklah barang yang layak dihisap oleh manusia. bila anda sayang kesehatanmu, berhentilah saat ini! Rekan ini dengan jujur berkata, " Tahukah kalian? Usaha tembakau ini menginginkan menghimpit rendah modal serta menukar filter yang digunakan. 

Filter yang digunakan dahulu tidak akan merusak penghisapnya namun begitu mahal. Namun filter yang digunakan sekrang terdapat satu zat yang tidak tampak mata, saat zat ini masuk kedalam paru – paru kita, dia akan tidak pernah keluar lagi! " 

Filter type ini mengandung banyak zat yang sesungguhnya tidak bisa dipakai sebagai filter. Beberapa pekerja pabrik rokok jadi korbannya! Mereka sering alami pusing, mual – mual serta muntah, namun perusahaan tutup rapat rahasia ini. Merokok memanglah merusak kesehatan badan kita, namun rokok yang beracun akan mempercepat anda menjumpai ajal anda. 

Sayangilah diri anda, keluarga, rekan, saudara kalian. berhentilah saat ini juga! Berikan artikel ini untuk memperingatkan merekan yang masihlah merokok! 

Mari berikan ilmu yang utama ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu