-->

TOLONG SEBARKAN,!! INI MENYANGKUT KESEHATAN ANDA,!!! LUAR BIASA,!! JUS INI DAPAT KURANGI RESIKO KANKER HINGGA 70%


Jumlah pasien kanker, makin hari semakin jadi tambah. 
Karenanya, begitu utama memberi perlindungan untuk badan Anda manfaat hindari mengembangnya penyakit beresiko ini. 

Tiga puluh % dari masalah kanker, bisa dihindari dengan lakukan diet yang pas serta melakukan lifestyle sehat. 
Salah satunya dengan konsumsi sayuran, serta sayuran yang mempunyai banyak gizi yaitu brokoli serta bit. 

Brokoli memiliki kandungan senyawa indoles serta sulforaphane, yang begitu baik untuk melawan kanker. Sekumpulan peneliti dari Linus Pauling Institute di Oregon State University temukan kalau sulforaphane mempunyai kekuatan yang mengagumkan untuk membunuh beberapa sel kanker. Senyawa ini dapat juga tingkatkan aktivasi enzim dalam hati yang bertanggungjawab dalam memerangi karsinogen. 

Sedang bit mengandung nutrisi yang begitu berguna untuk badan keseluruhannya. Buah ini bisa memerangi kanker serta bisa menghindar leukemia, kanker prostat, kanker paru-paru serta kanker payudara karena kandungan betacyanin, anti-oksidan kuat serta antikanker yang sama-sama memengaruhi. Satu studi yang dikerjakan oleh Howard University di Amerika Serikat pada tahun 2011 temukan kalau betacyanin bisa menghalangi perkembangan tumor sampai 12, 5 % untuk masalah kanker payudara serta prostat. 

Bahan yang lain yang juga akan dipakai untuk membuat juice mengagumkan ini yaitu wortel, lemon, kunyit serta daun ketumbar, yg tidak cuma akan tingkatkan kesehatan keseluruhannya, namun juga mempunyai potensi antikanker yang kuat. 

Hasil studi ilmiah mengungkap 70 persenn penurunan resiko kanker dapat diperoleh dari kunyit bila dikonsumsi dengan cara teratur. 

Bikin resep dengan menggabungkan beberapa makanan super diatas bisa memberi investasi periode panjang untuk kesehatan Anda. Minuman di bawah ini betul-betul akan menolong beberapa orang yang tengah berjuang melawan kanker. 

Untuk melawan kanker, mengkonsumsi minuman ini 3 kali sehari, sedang untuk mencegah Anda cukup mengkonsumsinya satu kali sehari. Tidak ada ketentuan kapan mesti konsumsi minuman ini, semua terserah Anda. Apakah minuman ini bakal dikonsumsi pagi, siang, sore atau malam hari, semua bergantung kemauan Anda. 

1. Resep buah bit 

Bahan : 
2 buah bit 
2 buah wortel 
1 buah lemon 
1/2 sendok teh bubuk kunyit 

Petunjuk : 
Potong bit serta wortel, peras lemon, lalu berikan kunyit. 
Campur serta jus semuanya bahan sampai halus. Mengkonsumsi segera dalam kondisi fresh. 

2. Resep brokoli. 

Bahan : 
1 cangkir brokoli 
1 buah wortel 
1 buah lemon 
2-3 sendok makan daun ketumbar cincang 
1/2 sendok teh bubuk kunyit 

Petunjuk : 
Campur semuanya bahan serta jus sampai halus. Minum segera. 

Sumber : Healthy Food Style

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu