-->

TERBUKTI,!! HASIL PENELITIAN BARU INILAH BUNGA OBAT HAID YANG AMPUH DAN MUJARAP,!! TOLONG SEBARKAN


Hasil riset belum lama ini, diketemukan bunga yang dapat mengobati penyakit system kekebalan badan atau Acquired Immune Deficiency Syndrome (AIDS), bunga Geranium. 

Seperti dikabarkan dokter. id, Minggu (20/9/2015) dari dailymail, geranium yaitu satu diantara type bunga yang berupa kecil serta umumnya tumbuh bergerombol. Bunga ini mempunyai warna ungu, biru, pink, atau putih. 

Sampai kini bunga geranium di ketahui sebagai tanaman yang dapat menghindar gigitan nyamuk. Tetapi beberapa waktu terakhir peneliti temukan kalau ekstrak bunga geranium dipercayai dapat mengobati AIDS. 

Peneliti dari Jerman membuka kalau ekstrak tanaman geranium dapat menghindar virus H I V tentang sel manusia. 

Virus H I V terdiri jadi dua type, yakni H I V-1 serta H I V-2. Ke-2 virus itu bertanggungjawab mengakibatkan penyakit AIDS pada manusia. 
Peneliti membuka kalau ekstrak bunga geranium punya potensi untuk jadi obat baru untuk menghindar virus H I V-1. 

Riset yang dikerjakan di German research Centre for Environmental Health, Munich juga temukan kalau ekstrak geranium dapat menghindar virus untuk lakukan replikasi type baru dari H I V-1 serta melindungi sel kekebalan badan dan sel darah dari infeksi virus H I V itu. 

Beberapa peneliti itu juga temukan bila bunga Geranium dapat membuat perlindungan sel darah serta sistem imunitas badan dari infeksi virus, dengan kata lain, Geranium dapat menghindar penyebaran H I V. 

Peneliti sudah lakukan sebagian percobaan klinis untuk mengetahui apakah efek bunga geranium aman untuk dikonsumsi manusia. 

Di jerman, peneliti juga sudah melegalkan pemakaian ekstrak ini sebagai obat herbal untuk menghindar H I V. 

Ekstrak geranium cukup menjanjikan untuk dipakai sebagai obat melawan H I V-1. Diluar itu, geranium dapat juga diperoleh serta disimpan dengan gampang. 
Ekstrak dari bunga Geranium ini mempunyai langkah kerja yang tidak sama dari semuanya obat-obat anti H I V-1 yang sudah dipakai dalam uji klinis. 

Hal ini jadikan bunga Geranium begitu utama dipakai dalam penyembuhan anti H I V sebagai supplemen. 

Diluar itu pemakaian ektrak geranium dalam penyembuhan anti H I V begitu menjanjikan karena cuma memerlukan sumber daya sedikit, mudah diperkembang serta tidak memerlukan sistem pendinginan. 

Berdasar pada data WHO, kian lebih 35 juta orang didunia terserang virus H I V, umumnya yaitu H I V-1. 

Bila tidak selekasnya dirawat H I V dapat mengakibatkan penyakit A I D S yang begitu membahayakan serta dapat menyingkirkan nyawa. 

Penemuan ini dapat jadi satu diantara cahaya terang untuk pengembangan obat H I V/A I D S di hari esok. (dokter. id/dailymail)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu