-->

ALHAMDULILLAH!! TELAH DITEMUKAN OBAT KANKER YANG AMPUH CUKUP DARI BUNGA KROKUS, CUKUP SEKALI MINUM SAJA KANKER BISA SEMBUH!!! TOLONG SEBARKAN DEMI KESEHATAN BERSAMA


Satu tanaman bunga yang bernama krokus memiliki peluang untuk dipakai sebagai sumber baru dalam pengobatan kanker. Dalam satu studi diketemukan, pemberian obat yang diramu dari bunga krokus bisa mengobati tumor dengan cara cepat dan cuma perlu sekali pengobatan. Inilah yang membuat krokus jadi cukup istimewa. 

Menariknya, kandungan dalam bunga ini dapat diaplikasikan untuk berbagai type kanker. Di ambil dari laman Okezone, kanker yang bisa diatasi satu diantaranya kanker pay*udara, usus, paru-paru, hingga prostat. Beberapa ilmuwan berikan gelar pada obat ini sebagai “bom pintar”. Pasalnya, terkecuali membunuh sel tumor atau kanker dengan cara selesai, juga kelihatannya bebas resikonya. 

Obat yang diketemukan ilmuwan Inggris bernama Profesor Laurence Patterson dari Kampus Bradford ini awalannya diaplikasikan pada sampel tikus yang memiliki tumor dalam badannya. Pemberian obat dari bunga krokus nyatanya bisa membuat beberapa dari mereka pulih cuma dengan satu dosis tunggal. 

“Beberapa tikus dengan tumor pulih dan tidak kembali. Mereka lewat cara efisien sembuh. “Tidak semuanya dari mereka, tetapi sebagian tikus. Dan itu dosis tunggal, yang tidak umum, ” katanya. " 

Kemudian, obat ini akan diujikan pada pasien dalam sebagian bulan dan cuma bakal ada pada lima tahun. Namun butuh dipahami, sisi yang dipakai sebagai obat yakni colchicines yang ada di bunga krokus. Ekstrak krokus di usim gugur itu memiliki karakter antikanker. Namun apabila pemakaiannya asal-asalan jadi bisa meracuni badan manusia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu