-->

Tolong Sebarkan,!! ALLAH AKBAR !! Luar Biasa,!! Tenyata Terapi AL-QURAN Bisa Sembuhkan Penyakit Ganas,!!


Seorang pasien kanker kritis, tergolek tidak berdaya di satu rumah sakit di Lebanon Selatan. Salah seseorang anggota keluarganya yang telah terlihat pasrah serta putus harapan, sehari-harinya datang, serta membacakan ayat-ayat suci Al-Qur’an dengan lagu yang menyentuh hati. Hal semacam itu diakukannya selalu keseharian, serta tidak ada diakuinya sudah jalan tiga bln.. 

Dokter juga terpana. Menurut perhitungannya, ­ pasiennya itu tidak akan dapat bertahan makin lebih satu bulan. Waktu itu telah nyaris melalui tiga bln., serta anehnya, keadaan pasien kanker itu bukannya makin lebih buruk, jadi tunjukkan pergantian yang begitu luar umum. 

Ada apa? Dokter itu juga lalu teringat bakal sosok Alfred Tomatis, seseorang dokter warga negara Prancis, yang buat uji coba sepanjang lima puluh th. tentang indera manusia. Alfred buat ikhtisar bila indera pendengaran, yakni indera yang paling penting. Ia peroleh bila pendengaran mengontrol semua badan, mengatur operasi-operasi­ vital, keseimbangan, serta koordinasi gerakan-gerakan­nya. Ia juga peroleh bila telinga mengontrol system syaraf. 

Sepanjang uji cobanya, ia peroleh bila syaraf pendengaran tersambung dengan semua otot badan, serta ini yaitu argumen kenapa keseimbangan serta fleksibilitas badan, dan indera pandangan itu dipengaruhi oleh nada. Telinga sisi dalam tersambung dengan semua organ badan, seperti jantung, paru-paru, hati, perut, serta usus. Hal semacam ini menerangkan kenapa frekwensi-freku­ensi nada itu merubah semua badan. 

Dokter pakar kanker dirumah sakit di Beirut itu juga, setelah itu mengambil rangkuman, bila rupanya, bacaan Al-Quran mempunyai efek luar umum pada beberapa sel serta bisa kembalikan keseimbangan. Otak yakni organ yang mengontrol badan, serta darinya tampak perintah untuk relaksasi organ-organ badan, terutama system kekebalan badan. 

Serta, mulai sejak itu, terkecuali usaha medis yang ia kerjakan, dokter itu juga memberi terapinya dengan therapy nada, melalui pembacaan ayat-ayat Al-Qur’an, untuk pengobatan pasien-pasienny­a. 

Peneliti ini menyampaikan, ” Nada manusia mempunyai suara spiritual spesial yang membuatnya jadi fasilitas pengobatan yang paling kuat. ” Beberapa peneliti lalu peroleh bila sebagian nada bisa menghancurkan beberapa sel kanker, serta saat yang sama bisa aktifkan beberapa sel yang sehat. 

“Sel kanker hancur cuma dengan frekuensi-freku­ensi nada. Itu kenapa bacaan Al-Qur’an mempunyai dampak besar pada kanker yang paling 

mempunyai kemungkinan serta akut walau! ” terang Fabien, seseorang peneliti yang juga musisi. 

Namun, apakah efek ini cuma terbatas pada beberapa sel? Terang bila nada bisa merubah semua satu hal di sekitaran kita. Tersebut yang dibuktikan Masaru Emoto, ilmuwan Jepang, dalam uji cobanya pada air. Ia peroleh bila medan elektromagnetik­ pada molekul-molekul­ air itu begitu dipengaruhi oleh nada, serta terdapat banyak suara spesial yang mengubah molekul serta membuatnya lebih teratur. 

Apabila kita mengingat bila 70% badan manusia itu yaitu air, jadi nada yang didengar manusia itu merubah kedisiplinan molekul-molekul­ air pada beberapa sel badan, serta merubah molekul-molekul­ itu bergetar, hingga bisa merubah kesehatannya. 

Beberapa peneliti lain mengonfirmasi bila nada manusia bisa menyembuhkan banyak tipe penyakit termasuk juga kanker. Beberapa terapis juga menyepakati bila ada beberapa suara spesial yang lebih efisien serta mempunyai kemampuan penyembuh, terutama dalam tingkatkan system kekebalan badan. 

Bentuk molekul air beralih saat dihadapkan pada nada. Jadi, nada itu punyai efek begitu besar pada air yang kita minum. Apabila Anda membacakan Al-Qur’an pada air, jadi ciri-ciriistikny­a akan beralih, serta air itu akan mentransfer beberapa efek Al-Qur’an itu pada semasing sel pada badan, hingga mengakibatkanny­a pulih. 

Bacaan Al-Qur’an 
Bagaimana bacaan Al-Qur’an itu dapat menyembuhkan kanker? Virus serta kuman sebenarnya bergetar serta begitu dipengaruhi oleh vibrasi nada, terutama sebagian nada khas yang keluar dari nada bacaan Al-Qur’an. “Nada-nada yang keluar dari bacaan Al-Qur’an bisa hentikan perkembangbiaka­n virus serta kuman pada badan kita, serta kurun waktu berbarengan jadi tingkatkan kesibukan beberapa sel sehat, serta menghidupkan program kekebalan badan yang terkacaukan, agar siap bertempur melawan virus serta kuman, ” terang Fabien. 

Menurut dia, sebagian nada yang keluar dari bacaan Al-Qur’an itu terbagi dalam bebrapa himpunan frekwensi yang hingga ke telinga, lantas bergerak ke beberapa sel otak, serta memengaruhinya lewat medan elektronik, lantas frekuensi-freku­ensi itu aktifkan beberapa sel. 

Beberapa sel bakal merespon medan itu serta memodifikasi vibrasi-vibrasi­nya. Perubahan pada vibrasi tersebut yang kita rasakan serta tahu setelah alami serta mengulangi. Ini yakni system alamiah. Ini yakni system keseimbangan yang alami. Bahkan juga Profesor Masaru Emoto, berikan keyakinan, bila dampak pengobatan melalui therapy nada, lebih lebih dahsyat dari penyembuhan herbal serta therapy alamiah yang lain. 

Nabi SAW membaca Ta’awudz beberapa ratus kali keseharian. Beliau memohon pada Allah untuk melindunginya dari berbagai hal tidak baik, termasuk juga penyakit. Kita juga begitu disarankan untuk membaca surat Al-Falaq serta An-Nas keseharian. Semoga Allah menjadikan Al-Qur’an sebagai obat untuk kita dari masing-masing penyakit, lahir serta batin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu