-->

SUNGGUH TIDAK MENGIRA!!! TERNYATA CAMPURAN LEMON DENGAN BEKING SODA BISA MEMBUNUH KANGKER 10.000 KALI LEBIH EFEKTIF DI BANDING KEMOTERAPI!!!


Ini yaitu minuman yang yang bisa menyelamatkan nyawa serta efisiensi sudah dapat dibuktikan beberapa ratus kali dalam beberapa ratus studi. Tetapi, amat sedikit orang yang mengerti manfaatnya. Mungkin saja orang terasa susah untuk yakin karena adalah bahan makanan yang mudah untuk temukan. Sempatkah Anda mendengar kalau lemon serta baking soda dapat lebih kuat dari pada kemoterapi? 

Kombinasi lemon serta baking soda dapat membunuh kanker 10. 000 kali lebih efektif dari pada kemoterapi. Tidak ada yang sudah menyampaikan pada beberapa orang mengenai kenyataan ini karena beberapa orang yang sehat yang tidak untungkan. 

Tidak ada biaya. Miliaran dolar kalau industri farmasi memperoleh dari obat mereka akan tidak ada lagi. Karakter anti-kanker dari lemon telah dapat dibuktikan. Lemon sediakan lingkungan basa pada badan dimana tumor serta kista tidak bisa bertahan hidup. Kista serta tumor mengonsumsi zat penghasil asam pada badan serta mereka tumbuh sepanjang badan yaitu asam. Apabila Anda hentikan aliran keasaman, tumor tidak ada makan serta jadi stagnan. Berikut penyebabnya kenapa baking soda serta lemon yaitu alat yang ampuh melawan kanker, karena mereka memberi efek alkali. Hal ini utama untuk tidak memadukan dengan zat kopi serta yang lain yang membuahkan lingkungan asam serta akhirnya ditanggung. Ini yaitu penemuan yang di buat oleh Jerman ilmuwan Otto Warburg pada tahun 1923, yang memperoleh Hadiah Nobel untuk obat nya untuk kanker serta orang-orang masihlah tidak tahu kebenaran. 

Apa yang diketemukan oleh Dr. Warburg? 

Ia temukan kalau kanker nampak karena lifestyle anti-psikologis. Diet anti-phuspt yang terbagi dalam acidifying makanan serta kurangnya kesibukan fisik sediakan lingkungan asam yang kekurangan oksigen. " Bila Anda mempunyai keasaman sangat tinggi, automatis bakal hilang oksigen pada badan ; bila Anda kurang oksigen, Anda akan mempunyai organisme diasamkan. Lingkungan asam yaitu satu lingkungan tanpa ada oksigen ", kata Dr Warburg. 

 " Apabila Anda kurangi 35% oksigen, sel-sel kanker bisa membuat cuma dalam waktu dua hari. " Jadi, apa yang mengakibatkan kanker yaitu organisme asam serta sel tanpa ada oksigen. Dr. Warburg tunjukkan dalam karyanya " The metabolisme tumor " kalau semuanya type kanker penuhi dua 

keadaan paling utama : keasaman darah serta hipoksia (kekurangan oksigen). Ia temukan kalau beberapa sel tumor tidak bisa bertahan hidup dimana ada oksigen karena mereka anaerobik (tidak menghirup oksigen). Mereka dapat hidup karena glukosa dalam lingkungan tanpa ada oksigen. Kita bisa menyimpulkan kalau kanker cuma mekanisme pertahanan untuk beberapa sel kita untuk bertahan hidup di lingkungan asam tanpa ada oksigen. Apa yang membuat badan asam serta menyebabkan kanker? Makanan! Dalam waktu saat ini orang konsumsi makanan yang acidifies badan, tidak seperti dua puluh tahun waktu lalu, hingga penambahan timbulnya kanker. 

Makanan apa yang perlu Anda makan lebih sedikit? 

Gula halus serta turunannya. Ini makanan terburuk karena tidak memiliki kandungan protein, lemak, vitamin, mineral atau karbohidrat olahan, apa-apa! Ini merusak pankreas serta begitu asam dengan tingkat pH 2. 1. 

Daging (semuanya type), product hewani - susu, keju, yogurt dsb. 

Garam halus, tepung halus serta turunannya seperti pasta, kue, dll 

Roti, mentega, cafein, alkohol, diolah serta makanan kaleng penuh pengawet, warna buatan, rasa, stabilisator dsb. 

Antibiotik serta semuanya obat lain. 

Apa yang perlu konsumsi semakin banyak? 

Baking soda dengan lemon 

Buah-buahan 

Sayuran. Walau sebagian dari mereka yaitu asam, mereka beralih jadi basa pada badan. 

Almond. 

Biji-bijian : Millet yaitu hanya satu butir alkalizing sesaat semuanya yang lain yaitu sedikit asam. Tetapi, diet yang pas mesti diisi sebagian persentase keasaman. Semuanya biji-bijian mesti dimasak sebelumnya Anda mengonsumsinya. 

Madu. Juga, begitu alkali. 

Klorofil. Klorofil yang diketemukan pada tumbuhan hijau juga begitu alkali. 

Air. Hal ini utama untuk produksi oksigen. Melindungi badan Anda dehidrasi serta minum gelas kecil air sepanjang hari. 

Olahraga. Olahraga memberi oksigen ke badan serta menolong itu tetaplah basa. Lifestyle yaitu fatal untuk organisme. 

Kemoterapi yaitu kematian! 

Kanker diobati dengan kemoterapi serta yang sering bermakna kematian. Ini acidifies badan hingga mulai menggunakan cadangan alkali yang paling akhir dari mineral (kalsium, magnesium, kalium) yang tertanam dalam tulang, gigi, kuku serta rambut untuk menetralisir keasaman. Berikut penyebabnya kenapa sepanjang pasien kemoterapi mempunyai pergantian fisik yang berat. Dengan kemoterapi, badan jadi begitu asam yang mengakibatkan penyebaran kanker dari pada membunuh beberapa sel kanker. 

Kami berikan Anda argumen cukup bila Anda mempunyai kanker mulai alkalizing badan dengan baking soda yang bisa Anda dapatkan di tiap-tiap toko. Dunia penyembuhan alternatif menyampaikan itu yaitu kanker pembunuh yang begitu efektif karena karakter basa-nya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu