-->

PENEMUAN TERBARU!!! SUNGGUH LUAR BIASA, BIJI SEKECIL INI MAMPU MENGHANCURKAN SEL-SEL KANGKER GANAS!!!


Dokter, perusahaan obat, tempat tinggal sakit serta pemangku kebutuhan yang lain keuntungan berat setiap saat pasien kanker mengemukakan dengan jenis penyembuhan konvensional, yang umumnya melibatkan menyuntikkan racun kemoterapi kedalam badan, peledakan dengan radiasi pengion atau memotong sisi badan - atau sebagian gabungan barbar ketiga. 

Dr Hardin B. Jones, bekas profesor fisika medis serta fisiologi di University of California, Berkeley, sudah pelajari saat hidup pasien kanker sepanjang kian lebih 25 tahun saat ia hingga pada rangkuman kalau, walau keyakinan popular, kemoterapi tidak bekerja. Ia melihat banyak pasien kanker yang diobati dengan racun mati kematian yang mengerikan, banyak dari mereka penuhi nasib mereka tambah lebih awal dari pasien lain yang pilih tidak ada perawatan sekalipun. 

Sebagian angka-angka usaha lalu serta Dr Jones terserang kenyataan kalau industri kanker konvensional tidak ingin dunia tahu mengenai multi-miliar dolar tunai sapi nya. 

 " Beberapa orang yang menampik penyembuhan hidup sepanjang rata-rata 12 serta 1/2 tahun, " kata Dr Jones mengenai temuan studi, yang diterbitkan dalam jurnal Transaksi dari New York Academy of Sciences. " Mereka yang terima type lain penyembuhan tinggal di rata-rata cuma 3 tahun. " 

Penyembuhan kanker alami yaitu taruhan paling baik Anda bila Anda meningkatkan penyakit mengerikan ini! 

Ekstrak dari biji anggur bisa menghancurkan beberapa sel kanker, riset AS tunjukkan. 

Dalam percobaan laboratorium, beberapa ilmuwan temukan kalau ekstrak dirangsang sel leukemia bunuh diri. 

Dalam waktu 24 jam, 76% dari beberapa sel leukemia terkena ekstrak tewas off, sedang sel yang sehat yang terluka, Clinical Cancer Research melaporkan. 

Riset ini menyebabkan kemungkinan penyembuhan kanker baru, namun beberapa ilmuwan menyampaikan sangat awal untuk merekomendasikan kalau orang makan buah anggur untuk mencegah kanker. 

 " Apa kebanyakan orang mencari yaitu agen yang mempunyai dampak pada beberapa sel kanker, namun meninggalkan beberapa sel normal saja, serta ini tunjukkan kalau ekstrak biji anggur pas dalam kelompok ini. " - SaysProfessor Xianglin Shi dari University of Kentucky. 

Biji anggur memiliki kandungan beberapa bahan kimia tanaman anti-oksidan, termasuk juga resveratrol, " keajaiban bahan " dalam anggur merah, yang di kenal mempunyai karakter anti-kanker. 

Riset sebelumnya sudah tunjukkan kalau ekstrak biji anggur mempunyai efek pada beberapa sel kulit, p a y u d a r a, usus, paru-paru, perut serta kanker prostat di laboratorium. 

Hal ini dapat juga kurangi ukuran tumor p a y u d a r a pada tikus serta tumor kulit pada tikus, tetapi belum pernah diuji pada kanker darah. 

Awal tahun ini beberapa ilmuwan mengklaim kalau resveratrol - diketemukan dalam kulit anggur merah - yaitu senyawa anti-penuaan ampuh. Dalam studi paling baru ini, peneliti AS temukan kalau ekstrak biji anggur begitu aktifkan protein yang dimaksud JNK yang menolong mengatur apoptosis. 

Saat beberapa ilmuwan terserang sel-sel leukemia ke agen yang menghalangi JNK, dampak ekstrak biji anggur dibatalkan. 

Prof Shi terserang beberapa sel leukemia ke ekstrak anggur dalam beragam dosis yang berbeda. 

Salah satu dosis yang lebih tinggi membuahkan efek yang ditandai, mengakibatkan beberapa besar sel-sel untuk menghancurkan diri mereka sendiri. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu