-->

FLU, BATUK, NYERI OTOT DAN RADANG, MEMANG SANGAT MENYIKSA !!! BASMI SEMUA ITU DENGAN OBAT- OBATAN ALAMI INI !!! TOLONG BANTU DI SEBARKAN YA AGAR BANYAK YANG SEHAT !!!


Masuk musim penghujan, beberapa persoalan kesehatan seperti flu dan batuk sering hampiri. Pola makan dan penentuan menu yg tidak sehat dapat juga buat Anda mudah sakit perut. Untuk Anda yang riskan terserang penyakit-penyakit diatas, umumnya Anda lebih tetapkan untuk konsumsi obat-obatan kimia karena tidak mau memikul derita lebih lama, bukan? Pastinya, cara itu tidak disarankan. 

Coba berpindah ke beberapa cara yang lebih alami untuk menangani permasalahan kesehatan Anda. Seperti langkah sederhana di bawah ini yang melalui cara efektif dapat menolong menangani flu, batuk, sakit perut, bahkan juga nyeri h**d yang menyiksa Anda. Langkahnya cukup mudah, Anda cuma 

butuh merendam bola kapas dalam a l k *oh *ol 50 persen. Kemudian, letakkan bola kapas pada pusar Anda. Agar melekat dengan prima, tutup bola kapas memakai kantong plastik, kassa p e m * a l u t atau kain kemudian rekatkan memakai plester atau lakban. Langkah tradisional itu bisa dibuktikan begitu bermanfaat untuk relaksasi otot dan nyeri. Anda bisa memakainya sesudah beraktivitas untuk mengendurkaan otot Anda yang kaku agar bisa beristirahat dengan baik. Bahkan, manfaat paling besar dari penyembuhan alami itu dapat menolong Anda mengatasi flu, nyeri otot sampai peradangan. Teknik pengobatan itu lebih lebih aman dan efektif dibanding umumnya obat yang umum Anda pakai. 

 Pengobatan itu bagus juga untuk anak-anak yang rawan pada penyakit umum, karena cara ini benar-benar aman tidak seperti obat yang lain yang dapat menyebabkan rusaknya sistem didalam tubuh. Anda dapat juga pakai pengobatan itu untuk meredakan nyeri h**d. Cukup hanya berbaring, kemudian tekan bola kapas yang sudah ditempatkan pada pusar Anda dengan lembut. Bukan hanya ini, cara ini dapat juga mengobati sakit perut dan menghindar mabuk perjalanan. Untuk tingkatkan efektivitas, taburi sedikit garam pada kapas terlebih dulu Anda menempatkannya di pusar Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu