-->

Trik Cara Mengobati Flu, Batuk, Sakit Perut Hinga Nyeri Haid,! Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat.


Masuk musim penghujan, beberapa masalah kesehatan seperti flu serta batuk sering hampiri. Pola makan serta penentuan menu yang tidak sehat dapat juga bikin Anda  mudah sakit perut. 

Untuk Anda yang rawan diserang penyakit-penyakit diatas, umumnya Anda lebih pilih untuk konsumsi obatobatan kimia karena tidak ingin menanggung derita lebih lama, bukan? 
  
Sudah pasti, cara itu tidak disarankan. 

Coba berpindah ke beberapa cara yang lebih alami untuk menangani permasalahan kesehatan Anda. Seperti cara simpel di bawah ini yang dengan cara efisien bisa menolong menangani flu, batuk, sakit perut, bahkan juga nyeri haid yang menyiksa Anda. 

Langkahnya cukup mudah, Anda cuma butuh merendam bola kapas dalam a l k o h *o l 50 persen. Lalu, letakkan bola kapas pada pusar Anda. Agar melekat dengan prima, tutup bola kapas memakai kantong plastik, kassa pembalut atau kain lalu rekatkan memakai plester atau lakban. 

Langkah tradisional itu dapat dibuktikan sangatlah bermanfaat untuk relaksasi otot serta nyeri. Anda dapat menggunakannya sesudah melakukan aktivitas untuk mengendurkaan otot Anda yang kaku agar dapat beristirahat dengan baik. Bahkan juga, manfaat paling besar dari penyembuhan alami itu bisa menolong Anda menangani flu, nyeri otot sampai peradangan. 

Tehnik pengobatan itu tambah lebih aman serta efektif di banding umumnya obat yang umum Anda pakai. Penyembuhan itu bagus juga untuk anak-anak yang rentan pada penyakit umum, karena cara ini betul-betul aman tidak seperti obat yang lain yang bisa mengakibatkan kerusakan system didalam badan. 

Anda dapat juga memakai penyembuhan itu untuk meredakan nyeri haid. Cukup hanya berbaring, lantas tekan bola kapas yang telah ditempatkan pada pusar Anda dengan  lembut. 

Tidak cuma ini, cara ini dapat juga menyembuhkan sakit perut serta menghindar mabuk perjalanan. Untuk tingkatkan efektivitas, taburi sedikit garam pada kapas saat sebelum Anda menempatkannya di pusar Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu