-->

Trick Cara Buat Pewarna Rambut Alami Tanpa Bahan Kimia,! Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat


Prosedur pewarnaan rambut di salon-salon dengan cara penting bisa memengaruhi kwalitas rambut Anda, hingga tidak sedikit orang yang sangsi untuk memberi warna rambutnya, bahkan 
ada yang menghindarinya sama sekali. 

Tetapi, pergantian warna pada rambut adalah pergantian besar yang akan membuat seorang tampak tidak sama dari mulanya, tidak heran bila wanita sangatlah suka pada hal ini. Lalu, bagaimana caranya agar terus dapat memberi warna rambut namun tidak merusak kesehatannya? 

Ya, satu-satunya cara yaitu dengan hindari bahanbahan kimia. Karenanya, kami mempunyai kabar baik untuk Anda. 
Anda dapat hindari bahan kimia beresiko, serta terus dapat mewarnai rambut dengan cara alami di bawah ini. 

1. Untuk warna merah pakai bit. 
Potong bit memiliki ukuran tengah. Tempatkan bit dalam panci serta rebus sampai mendidih. Kemudian dinginkan. Berikan kembali sebagian irislah bit dalam cairan itu, dengan demikian Anda akan memperoleh cat merah alami untuk rambut Anda. 

Yang butuh Anda kerjakan yaitu, aplikasikan pada rambut serta diamkan sepanjang 15-20 menit. Kemudian, bersihkan memakai cuka serta keringkan. Wanita berambut tipis akan segera memperoleh warna yang dikehendaki sesudah pemakaian pertama, sedang yang lain mesti mengulangi prosedur sampai beberapa kali. 

2. Warna pirang pakai chamomile. 
Berikan 100 gr bunga chamomile kering serta 1/2 liter air. Rebus kombinasi serta saring sesudahnya. Aplikasikan pada rambut Anda, serta diamkan sepanjang beberapa waktu. Kemudian, basuh rambut memakai cuka untuk melakukan perbaikan warna. Paling akhir, keringkan rambut Anda. 

3. Untuk warna cokelat terang, pakai kulit bawang bombay serta kulit pohon ek. 
Dalam satu liter air mendidih, berikan irisan kulit kayu pohon ek serta 1/2 cangkir kulit bawang. Masak berbarengan seputar 1 jam, lalu, dinginkan sepanjang 1 jam lebih. Ketentuan pakainya, pakai kombinasi itu pada rambut basah Anda. 

Diamkan sepanjang 45 menit, lalu basuh dengan air cuka. 

4. Warna cokelat kehijauan pakai kulit kenari. 
Kupas 15-20 buah kenari serta potong kulitnya jadi bagian-bagian. Lalu, giling kulit kenari serta berikan air panas. Aduk sampai rata serta halus. Terapkan pada rambut dengan memakai kuas. Diamkan sepanjang 15-20 menit. Paling akhir, bersihkan rambut serta basuh dengan cuka.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu