-->

Tolong Baca Dan Simak Artikel Ini,! Kamu Akan Tercengang Dengan Arti Warna Darah H a i d Berikut Ini


Tahukah anda bahwa darah h a i d atau menstruasi mempunyai makna warna semasing. Tiap-tiap bulan wanita pasti akan alami saat mestruasi yang berlangsung disebabkan peluruhan dinding rahim karena tidak terjadinya pembuahan. 

Darah yang di keluarkan juga mempunyai warna serta struktur yang tidak sama serta ternyata mempunyai makna yang berbeda-beda juga. Umumnya darah dapat berwarna merah terang, kecokelatan sampai hitam, dan bisa memiliki tekstur tipis atau sangatlah tebal. 

Darah yang di keluarkan juga bervariasi jumlahnya. Biasanyanya cuma sejumlah 4 sendok teh sampai 12 sendok teh sepanjang seminggu atau lebih saat h a i d. 

Tetapi, dari warna darah h a i d itu nyatanya mempunyai makna sendiri loh. Sebagai berikut itu : 
Warna merah terang, bermakna darah itu barusan di keluarkan dari badan serta alirannya condong enteng serta teratur. 
Warna merah gelap, darah itu mengisyaratkan bila terjadinya penyimpanan lama didalam 

rahim serta baru di keluarkan saat ini. Biasanya darah itu keluar waktu wanita bangun tidur. 
Warna kecokelatan sampai kehitaman mengisyaratkan bahwa ada darah tua. Umumnya darah berwarna kecokelatan serta kehitaman itu keluar ketika penghabisan saat h a i d. 

Warna orange, bermakna darah itu sudah tercampur dengan cairan dari serviks. Diluar itu, darah orange ini dapat dapat jadi sinyal satu penyakit. 

Terkecuali warna, struktur darah juga mempunyai makna sendiri, seperti darah yang menggumpal yang mempunyai makna darah mensturasi terjadi condong berat. Bila keadaan itu berlangsung dengan cara terus menerus, baiknya anda periksakan ke dokter. 

Bila pada darah yang berbetuk licin seperti jelly, yaitu darah yang bercampur dengan l e n d i r dari s e r v i k s pada v  a g i n a. Sedang untuk darah yang tipis serta cair umumnya darah itu telah kembali bekerja bersama dengan anticoagulant alami badan. 

Pada darah yang keluar dengan satu gumpalan jaringan berwarna keabuan dalam jumlah yang banyak, ini bermakna sudah terjadi keguguran atau aborsi serta butuh selekasnya kontrol ke dokter. 

Dapat pula darah menstruasi mengisyaratkan kehadiran tumor jinak yang ada di dalam rahim. Umumnya kehadiran tumor itu ditandai dengan keluarnya darah menstruasi yang lebih banyak dari umumnya dan darah menggumpal dalam waktu yang lama.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu