-->

Mudah-Mudahan Artikel Ini Bisa Membantu,! 19 Penyakit Bisa DiSembuhkan Hanya Dengan Madu + Kayu Manis,! Tolong Disebar Luaskan Artikel Ini.


Sekarang ini sebagian ilmuan telah dapatkan manfaat yang luar umum dari madu yang dikombinasi dengan kayu manis. Kombinasi ini dapat menyembuhkan bermacam penyakit ganas. Seperti ditulis dari Slickmen, ada 19 penyakit ganas yang bisa pulih dengan gabungan madu serta kayu manis, berikut ini daftar penyakit ini. 

Madu Serta Kayu Manis 

1. Sehatkan hati dan jantung 
Buat pasta dari madu dan bubuk kayu manis, berikanlah pada roti tidaklah jelly serta selai dan makan secara teratur untuk sarapan. Hal sejenis itu bisa kurangi kolesterol dalam arteri dan menyelamatkan pasien dari serangan jantung. 

Juga, mereka yang sudah memiliki serangan, waktu mereka kerjakan system itu keseharian, mereka bisa terbangun dari serangan setelah itu. Kebiasaan itu bisa dapat kurangi sesak napas dan memperkuat detak jantung. 

Di Amerika dan Kanada, bermacam panti jompo telah diberlakukan pda pasien, dan mereka telah berhasil tunjukkan dan dapatkan bahwa madu dan kayu manis bisa membantu lakukan perbaikan arteri dan vena saat mereka kehilangan fungsinya waktu dikonsumsi usia. 

2. Radang sendi 
Pasien arthritis atau radang sendi dapat meminum 2 sendok madu madu dan 1 sendok kecil kayu manis dengan satu cangkir air panas masing-masing pagi dan malam hari. Waktu diminum secara teratur bahkan arthritis kritis dapat pulih. 

Dalam penelitian paling baru yang ditangani di University Kopenhagen yang melibatkan 200 pasien, diketahui bahwa waktu sebagian dokter melindungi pasien mereka dengan kombinasi satu sendok makan madu dan 1/2 sendok teh kayu manis bubuk sebelum sarapan, mereka dapatkan bahwa dalam 1 minggu ada 73 pasien yang betul-betul pulih dan kurun saat sebulan, hampir semuanya pasien yg tidak bisa jalan atau bergerak karena arthritis sekarang ini mulai jalan tidak ada rasa sakit. 

3. Infeksi kandung kemih 
Ambil dua sendok bubuk kayu manis dan satu sendok teh madu dalam satu gelas air hangat dan meminumnya. Hal sejenis itu akan membantu menghancurkan kuman dalam kandung kemih. 

4. Kolesterol 
Dua sendok makan madu dan tiga sendok teh bubuk kayu manis dikombinasi dalam 16 ons air teh yang diperoleh pada pasien kolesterol diketahui untuk kurangi tingkat kolesterol dalam darah sebesar 10 persen kurun saat dua jam. 

Seperti yang diterangkan untuk pasien rematik, waktu diambil tiga kali sehari, jadi cholesterol kritis bakal pulih. Menurut info yang diterima dalam kata Journal, madu murni yang diambil dengan makanan keseharian mengobati keluhan cholesterol. 

5. Masuk angin, batuk, dan sinusitis 
Mereka yang memikul derita masuk angin berat harus meminum satu sendok makan madu dengan 1/4 sendok teh bubuk kayu manis dengan dikombinasi air hangat keseharian selama tiga hari. System itu bakal menyembuhkan batuk yang paling kritis, dingin, dan, bersihkan sinus. 

6. Sakit perut 
Madu yang dikombinasi dengan bubuk kayu manis dapat menyembuhkan sakit perut dan bersihkan bisul dari akarnya. 

7. Tingkatkan imunitas tubuh 
Penggunaan keseharian madu dan bubuk kayu manis memperkuat sistem kekebalan tubuh dan membuat perlindungan tubuh dari serangan bakteri dan virus. Sebagian ilmuwan telah dapatkan bahwa madu memiliki bermacam vitamin dan zat besi dalam jumlah besar. 

Konstan menggunakan madu memperkuat sebagian sel darah putih (di mana DNA ada di dalamnya) untuk melawan bermacam bakteri dan virus penyebab penyakit. 

8. Permasalahan pencernaan 
Bubuk kayu manis yang dipadukan dengan dua sendok makan madu yang dikonsumsi sebelum makanan dapat kurangi keasaman dari makanan yang dikonsumsi dan menolong system pencernaan makanan lebih mudah. 

9. Flu serta pilek 
Seorang ilmuwan di Spanyol telah tunjukkan bahwa madu di isi ‘bahan’ alami yang membunuh kuman influenza dan menyelamatkan pasien dari penyakit flu. 

10. Umur panjang dan awet muda 
Teh yang di buat dengan madu dan bubuk kayu manis, apabila diminum secara teratur, bakal mempermudah terkena penyakit dikarenakan usia tua dan buat awet muda. Caranya dengan mencampurkan empat sendok madu, satu sendok bubuk kayu manis, dan tiga gelas air teh yang direbus. 

Minum 1/4 cangkir, tiga sampai empat kali satu hari. Hal sejenis ini juga dapat buat kulit usia tua jadi lebih fresh dan lembut. 

11. Serak atau radang tenggorokan 
Waktu tenggorokan memiliki gatal atau yang serak, mengambil satu sendok makan madu dan minum sampai habis bisa membantu memulihkan suara. Ulangilah selama tiga jam setiap harinya, sampai tenggorokan merasa lebih baik. 

12. Jerawat 
Tiga sendok makan madu dan satu sendok bubuk kayu manis pasta yang dioles-oleskan pada jerawat sebelum tidur serta mencucinya besok harinya dengan air hangat akan membantu menyingkirkan jerawat. Waktu ditangani keseharian selama dua minggu, ini akan membantu meniadakan semuanya jerawat dari akar. 

13. Infeksi kulit 
Menerapkan madu dan bubuk kayu manis di bagian kulit yang sama dibagian yang diserang infeksi akan membantu menyembuhkan eksim, kurap dan seluruhnya tipe infeksi kulit. 

14. Berat badan turun 
Mengkonsumsi madu serta kayu manis bubuk yang dikombinasi air hangat keseharian saat pagi hari satu 1/2 jam sebelum sarapan serta saat perut kosong, dan waktu malam hari sebelum tidur dapat kurangi berat bahkan orang untuk yang paling gemuk. 

Meminum gabungan itu dengan teratur akan menghindar peluang lemak menumpuk pada tubuh walaupun orang ini mengkonsumsi makanan yang tinggi kalori. 

15. Kanker 
Riset terbaru di Jepang dan Australia telah membuka bahwa kanker perut dan tulang telah pulih dengan sukses menggunakan terapi madu dengan kayu manis. 

Pasien yang memikul derita type kanker itu setiap harinya harus mengkonsumsi satu sendok makan madu dengan satu sendok teh bubuk kayu manis tiga kali sehari selama satu bulan. 

16. Kelelahan 
Studi paling baru perlihatkan bahwa kandungan madu sangatlah bermanfaat untuk tubuh. Warga yang mengkonsumsi madu dan bubuk kayu manis akan lepas dari rasa lelah yang terlampau berlebihan. 

Dr Milton, yang telah kerjakan penelitian, mengemukakan bahwa 1/2 sendok makan madu yang dikombinasi dalam satu gelas air dan ditaburi bubuk kayu manis akan membantu vitalitas tubuh jadi tambah. 

17. Bau mulut 
Orang dari Amerika Selatan, berkumur dengan satu sendok teh madu dan bubuk kayu manis dikombinasi di air panas, itu yakni hal pertama saat pagi hari yang mereka kerjakan. Hal sejenis itu buat napas mereka selalu fresh sepanjang sepanjang hari. 

18. Menyembuhkan permasalahan pendengaran 
Mengkonsumsi madu dikombinasi bubuk kayu manis akan membantu mempermudah permasalahan pendengaran, bahkan juga bisa menyembuhkannya. 

19. Menyingkirkan gas dalam perut 
Penelitian yang ditangani di India serta Jepang, membuka bahwa waktu mengkonsumsi madu dipadukan dengan bubuk kayu manis bakal buat perut terasa lega dan tidak terasa ada gas terlalu berlebihan dalam perut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu