-->

SUBHANALLAH,!! MAKANAN INI EFEKTIF LAWAN SEL KANKER PAYUDARA,BACA SELENGKAPNYA DISINI


Mengkonsumsi makanan bermanfaat untuk melawan kanker payudara. Banyak riset sudah dikerjakan tentang efek makanan spesifik, bumbu, serta rempah-rempah pada pertumbuhan serta penyebaran sel kanker (metastasis). Sesaat akhirnya telah sangatlah menjanjikan, banyak studi membuktikan manfaat dari makanan melawan kanker pada manusia. Info tersebut mencerminkan riset paling baru dari makanan yang menolong melawan kanker atau menghindar serta kurangi efek samping dari kanker serta pengobatannya. 

1. Teh Hijau 
Bahan epigallocatechin gallate (EGCG) dalam teh hijau yaitu salah satu molekul gizi yang paling kuat yang sudah terbukti untuk melawan pembentukan pembuluh darah oleh sel kanker. Satu hingga dua cangkir teh hijau sehari-hari bisa menolong anda melindungi kanker payudara. 

2. Minyak Zaitun 
Minyak zaitun, berbarengan dengan makanan lain dalam sebagian diet dipercaya untuk memperlambat pertumbuhan kanker. Misalnya, bahan dalam minyak zaitun sudah terbukti bisa melindungi pada pemicu 20% dari seluruhnya kanker payudara. 

3. Bawang putih 
Sumber yang kaya senyawa pelawan kanker yang dimaksud allium, bawang putih diperlihatkan untuk memperlambat pertumbuhan tumor serta menghindar resiko kanker payudara antara lain bentuk kanker seperti kolorektal serta kanker prostat. 

Bawang putih yang kerap diketemukan pada sebagian makanan mempunyai manfaat lebih. Mencampurkan sepotong bawang putih pada masakan anda tiap-tiap pagi untuk melawan sel kanker. Bawang putih mengandung sebagian unsur utama yang dipercaya untuk melawan aktivitas beberapa sel kanker serta racun, termasuk juga kanker payudara. 

4. Kedelai 
Kedelai mengandung bahan kimia kuat yang sudah terbukti untuk melawan keberlangsungan hidup serta penyebaran sel kanker. Kedelai sudah dapat dibuktikan untuk memblokir rangsangan kanker yang terkait dengan hormon spesifik seperti payudara (estrogen) serta prostat (androgen) kanker. 

Pada wanita yang sudah konsumsi kedelai sejak remaja, tumor kanker payudara umumnya kurang agresif dengan tingkat kelangsungan hidup yang lebih tinggi. Tetapi, kekuatan kedelai untuk melindungi pada kanker payudara sudah dapat dibuktikan cuma pada wanita yang konsumsi mulai sejak mereka masih tetap remaja. 

5. Kunyit (Curcumin) 
Kunyit, bumbu paling utama dalam kari kuning, memiliki karakter inflamasi yang paling kuat dari tiap-tiap bahan makanan yang di kenal sekarang ini. Kunyit sudah terbukti di laboratorium untuk menolong sel melawan kanker serta bikin kemoterapi lebih efisien. 

6. Ikan salmon 
Suatu sumber omega-3 serta vitamin B12 serta D, salmon bisa sediakan badan Anda dengan nutrisi yang diperlukan untuk mengatur perkembangan sel serta menghindar kanker. Bahkan juga, sebagian type vitamin B12 (methylcobalamin) terbukti efisien dalam pengobatan kanker. 

7. Delima 
Kandungan asam ellagic, satu antioksidan kuat yang bisa menghalangi enzim yang bertindak dalam perubahan kanker payudara, Pada website besthealthmag. ca pendapat ahli dari City of Hope Beckman Research Institute. Delima, sumber yang kaya antioksidan, juga sudah dihubungkan dengan penambahan kesehatan jantung. Anda dapat memperoleh antioksidan dengan minum satu cangkir (250 ml) /hari sangat disarankan untuk menghindar kanker payudara. Hal ini karena kandungan polifenol asam ellagic dengan karakter anti-oksidan yang mencegah pertumbuhan kanker. 

8. Paprika 
Beberapa besar mempunyai sebagian fitokimia atau nutrisi yang akan menolong melawan kanker. Paprika hijau mengandung klorofil yang dapat dibuktikan dapat mengikat karsinogen pemicu kanker yang diketemukan dalam usus. Paprika merah mempunyai keduanya capsaicin serta antioksidan karotenoid yang menolong anda menghindar dalam penyebaran sel kanker payudara. 

9. Brokoli 
Sayuran type kembang kol, kubis, serta brokoli kaya sulforophane serta indoles, yang diperlihatkan untuk mengatur perkembangan sel dalam beragam cara serta menolong melawan berbagai kanker, termasuk juga payudara, kandung kemih, limfoma, kanker prostat serta kanker paru-paru.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu