-->

MASYA ALLAH,!! BEGINI CARA HITAMKAN RAMBUT SECARA ALAMI DENGAN BIJI PEPAYA YANG SUDAH TERBUKTI

Manfaat buah pepaya tidak didapat dari daging buahnya saja. Biji di buah pepaya tidak kalah besar manfaatnya untuk kita. Terutama untuk siapapun yang mau mempunyai rambut hitam memesona. 

Daging buah pepaya bermanfaat untuk kita yang kesusahan buang air besar. Kandungan vitamin serta mineral di buah pepaya bisa melancarkan system pencernaan. Sedang bijinya, siapa yang menduga bila bisa dipakai juga sebagai penghitam rambut alami. 

Karenanya, dari pada keluarkan cost mahal untuk menghitamkan rambut dengan beberapa bahan kimia beresiko, tambah baik memakai biji buah pepaya. 

Tersebut resepnya diambil dari buku Resep Sehat & Ayu dengan Ramuan Tradisional Jawa pada Selasa (16/6/2015). 

Bahan : biji buah pepaya masak yang berwarna kehitaman, serta sedikit air 

Cara memproses : biji pepaya yang hitam itu dicuci sampai bersih, selanjutnya jemur hingga kering. Bila tidak dijemur, jadi sangrai juga bisa diambil untuk membuatnya kering. 

Ambillah satu sendok biji pepaya yang telah halus, lalu beri air serta pakai juga sebagai masker untuk rambut. Tambahkan dengan cara rata di permukaan rambut Anda sampai semua rambut yang uban atau merah tertutup. 

Diamkan sampai meresap serta kering, lalu basuh hingga bersih. Ulangilah sampai rambut alami pergantian warna jadi lebih sehat serta hitam. Perlu saat 1-2 bln. untuk beroleh hasil yang memuaskan. 

Kandungan glucoside cacirin serta karpain di dalamnya yang berperan melakukan perbaikan warna rambut Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu