-->

Subhanallah ! Dengan Cara Ini !.. Ginjal Yang Rusak Akan Kembali Normal Dalam Waktu 7 Hari !! Share Ya Demi Kebaikan Bersama


berbatang, berduri banyak, melata serta beranak banyak, tumbuh jadi rumpun yang rapat serta kuat. Batang menebar dibawah atau di atas tanah, bikin rimpang, sering bercabang diameter 10-15 cm.

Daun majemuk menyirip, panjang 3-7 m ; tangkai daun, pepepah serta anak daun berduri panjang, tidak tebal serta banyak, warna duri kelabu hingga kehitaman. Anak daun berbentuk lenset dengan ujung meruncung, mempunyai ukuran sampai 8×85 cm, segi bawah keputihan oleh susunan lilin. Waktu 7 hari Ginjal Yang Rusak Bakal Normal Kembali

Manfaat dan Kegunaan Daun Salak : 

Pada penyembuhan 

Herbal, daun dari tanaman salak diakui berperan untuk singkirkan penyakit ambien atau wasir. Langkahnya, daun salak di rebus dengan air lantas di beri gula merah serta disaring. Setelah itu, diminum 2 x sehari untuk pengobatan penyakit wasir yang belum begitu kronis.

Pada riset yang dikerjakan oleh institut tehnologi bandung, dihasilkan rangkuman bila dengan cara tradisional seduh daun salak dengan nama ilmiah (Gaertner) Voss. Arecaceae itu digunakan untuk menyembuhkan ginjal ginjal gawat. Hasil riset berikan sektrak air daun salak bisa menolong pemulihan ginjal dengan dosis 260 mg/kg bb sepanjang 7 hari berturut-turut.

mudah-mudahan bermanfaat
sumber : http://www.skripsehat.com/2016/01/sungguh-luar-biasa-dengan-cara-ini.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu