-->

SANGAT SIMPLE! BILA DISERANG, MIGRAIN, SAKIT KEPALA, SAKIT PERUT, PILEK DAN SAKIT TENGGOROKKAN..?? TAK USAH MINUM OBAT, LAKUKANLAH TERAPI PIJAT JARI-JARI INI.


Bila anda alami, sakit kepala, hidung terhalang, sakit perut atau leher, tidak usah. Segala teknik pijat dalam artikel ini mungkin saja dapat menolong anda. Serta jadi pemecahannya. 

Seperti ditulis dari laman Lifehealthandfood. com, di bawah ini beberapa titik pijat pada jari-jari yang dapat anda pakai untuk menghilang serta kurangi rasa perih pada anggota badan. 

1. Sakit kepala serta migrain. Pijatlah sisi lembut pada tangan anda, diantara jari telunjuk serta jari ibu. Tekan dengan keras, tekan dengan melingkar sepanjang 4-5 detik. Tetapi, bila dalam kondisi hamil, jauhilah cara ini. lantaran dapat menganggu kehamilan. 

2. Desakan sinus serta perih. Balikan telapak tangan, menghadap ke anda. Lalu tekan ke bantalan jari anda sisi ujung jari yang umum digunkan untuk mengetik. Tehnik ini, manfaatkanlah jari ibu serta jari telunjuk. Peganglah ujung dari semasing jari sepanjang 1-3 menit. Cara ini, menolong meredakan kepala sakit, pusing, hidung terhalang, kongesti. 

3. Pilek serta sakit tenggorokan. Pijatlah selurus ruas jari ibu anda. 

4. Sakit leher serta tensi. Pijatlah sisi tengah dari masing-masing jari. 

5. Sakit perut. Pijat semua ruas ibu jari, sampai merasa hangat. Tahanlah sepanjang beebrapa menit. 

6. Kram h41d serta rasa sakit di bagian perut. Dengan cara lembut, pijatlah semua tangan anda. Tekan dengan cara segera ke segi tepi kuku pada jari telunjuk. Kerjakan hal itu, pad segi yang paling dekat dengan ibu jari. Saat sudah usai, pindahlah ke yang lain, pada jari kelingking. Seperti gambar diatas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu