-->

Menakutkan,! Bila Tidak Keberatan Tolong Bantu Sebarkan !! Lihat Luka di Punggung Pria Ini, Mengerikan! Penyebabnya Ternyata Sepele


Seseorang pria asal Sichuan, China, menanggung derita tujuh sinyal mengerikan di punggung karena terus-terusan therapy bekam. 

Bahkan juga, nyawanya pernah terancam karena luka itu telah infeksi. 

Awalannya, pria 63 tahun itu menanggung derita cholesterol tinggi serta sebagian penyakit ringan yang lain, hingga memutuskan untuk melakukan therapy bekam di satu panti pijat di Chengdu. 

Pada bulan Mei tempo hari, ia melakukan therapy satu jam di tiap-tiap session. Tiap-tiap rasakan ada suatu hal yang tidak nyaman, ia segera pergi lagi ke tempat pijat untuk therapy. 

Menurut si terapis, sakit yang terkena lelaki itu akan pulih apabila teratur melakukan bekam sepanjang satu bulan. Ia juga menuruti anjuran orang itu. 

Dalam waktu 10 hari, telah mulai nampak lecet di punggung, namun malah diabaikan saja. Terapisnya malah merekomendasikan agar luka itu dibersihkan dengan air garam. 

Tetapi sesudah satu bulan, lelaki itu malah alami demam tinggi. Ia juga selekasnya dilarikan ke tempat tinggal sakit serta di ketahui suhu badannya meraih 39, 7° C. 

Dokter yang menjaga terkejut waktu lihat tujuh luka menganga di punggung pria itu. Sesudah di check, nyatanya luka sisa bekam itu sudah infeksi. 

Apabila terlambat sedikit saja, luka itu bisa meneror jiwa lelaki itu karena keracunan darah. Sebagian netizen di China menyalahkan yang memiliki panti pijat karena menyesatkan pasien. 

 " Therapy bekam sudah terbukti efisien, namun tentu tidak baik untuk mengerjakannya terus-terusan, " kata seseorang netizen. (*)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu