-->

Masya Allah..!! Asam Urat Akan Sembuh, Mata Minus Dan Wasir Akan Terobati Dengan Buah AJAIB INI..!!! Bantu Sebarkan,! Begini Cara Pengolahannya...


Buah Rimbang atau kadang-kadang di sebut dengan juga buah tekokak ini memiliki nama daerah yang tidak sama di antara sebagian nama itu yakni cepokak. tumbuhan ini banyak di tanam atau kadang-kadang tumbuh dengan sendiri di belakang tempat tinggal. 

Kemudian tentang manfaat buah rimbang/tekokak/cepokak untuk kesehatan. 

1. Buat lancar Per3d4ran D4r4h 

Langkahnya : ambil buahnya sebagian 30 gr, serta daun dewa 20 gr, lalu di bersihkan dahulu, dan rebus dengan air 600 cc, dan air rebusannya hingga tersisa 300 cc, lalu di saring lalu di minum, kerjakan melalui langkah teratur sehari-harinya dan teratur. 

2. Obat Wasir atau Mengobati Amb3! en 

Langkahnya : ambil buahnya sebagian 30 gr, berikanlah juga daun dewa 30 gr, serta 10 gr temu hitam, sebagian bahan yang tadi di rebus dengan air 600 cc, hingga mendidih hingga airnya tersisa 300 cc, dan minum airnya h4ngat-h4ngat, jangan sampai lupa lebih dulu di minum di saring dulu. Kerjakan melalui langkah teratur dan teratur. 

3. Menyembuhkan Mata Minus 

Karena mempunyai k4ndung4n vitamin A yang cukup tinggi. Langkahnya cukup secara teratur konsumsi buahnya baik di makan mentah atau di proses jadi sayuran. 

4. Obat Tulang Ker0p0s 

Langkahnya : ambil buahnya yang tetap masih fresh 100 gr, lalu berikanlah kacang kedelai 100 gr, dan berikanlah tahu seadanya saja, memasaknya ditumis, bisa pula atau di buat sayur kuah bisa pula itu bergantung selera anda saja yang akan mengonsumsinya. 

5. Mengobati Influenza 

Langkahnya : ambil buahnya yang tetap masih fresh 30 gr, dan berikanlah jahe 15 gr, lalu bahan tadi di bersihkan dulu semuanya dengan bersih, lalu di rebus dengan air 400 cc, biarlah hingga mendidih hingga tersisa 200 cc, dinginkan dulu nanti jika kehendaki di minum saring dulu airnya, kerjakan cara itu 2 kali satu hari dengan teratur. 

6. Mengobati Asam Urat Tinggi 

Langkahnya : ambil buah takokak muda yang tetap masih fresh 100 gr, dan berikanlah 100 gr nanas, lalu berikanlah udang rebon kecil, senantiasa di masak sama juga dengan selera anda, untuk di makan dengan secara teratur. 

7. Pemb3ngk4kan atau Menetralkan Racun Pada Badan 

Langkahnya : ambil 30 gr buahnya, 20 gr daun dewa, direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc lalu disaring, diminum airnya secara teratur 2 kali sehari. 

Peringatan : 

Pergunakanlah takokak ini seadanya, jangan sampai sekian sangat berlebih, karena mempunyai resikonya, apabila anda memakainya sekian sangat berlebihan sampai dos! snya demikian terlalu berlebih bisa menyebabkan ker4cun4n. Dan pada orang yang kecendrungan gl4uc0ma tidak dapat untuk meminum ramuan dari buah ini. 

Sekian manfaat buah rimbang/tekokak untuk kesehatan. Mudah-mudahan bermanfaat ya. Jangan pernah lupa baca juga artikel yang lain serta jangan pernah lupa jga di berbagi.
sumber : http://postpopupler.blogspot.co.id/2016/07/masya-allah-asam-urat-akan-sembuh-mata.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu