-->

Bagi Kalian Yang Mengidap Penyakit Kolesterol, Mari Kita Mengenal Lebih Dalam Tentang Penyakit Kolesterol, Dan Pengobatannya


Pada saat ini, saya akan berikan info mengani manfaat daun sirsak untuk cholesterol. Cholesterol yaitu senyawa kompleks yang 80% dihasilkan oleh badan (organ hati), lalu 20% dihasilkan dari luar badan seperti pada makanan. Berikut ini yaitu beberapa gejala penyakit cholesterol yang perlu kita ketahui yaitu salah satunya : 

Rasakan pegal-pegal pada daerah tengkuk, hal sejenis ini harus kita perhatikan karena apabila di biarkanlah akan memiliki resiko untuk kesehatan badan. 

Penimbunan cholesterol yang mengakibatkan pembengkakan yang berupa bulat dan berwarna kekuning-kuningan 
Ada bercak-bercak kuning yang ada pada bawah kelopak mata 
Kadang-kadang ada benjolan di kulit yang serupa biji kacang yang ada di daerah buku jari 

Penyebab terjadinya cholesterol dapat kita saksikan dari : 

Pola makan yang tidak sehat seperti banyak mengkonsumsi makana yang mempunyai kandungan lemak jemu seperti daging, jeroan, daging unggas, telur keju, minyak kelapa dan berbagai makanan yangdi goreng. 

Berat tubuh terlalu berlebih ada lemak yang menumpuk, terutama pada daerah perut dan pinggang. Hal sejenis ini dapat mengakibatkan menyusutnya cholesterol baik, HDL, dan meningkatnya kandungan trigliserida. 

Kurangnya olahraga dapat tingkatkan peluang cholesterol. 

Aspek umur dan type kelamin 
Aspek keturunan, 
Peroko aktif, karena dari asap yang dihasilkan rokok dapat mengakibatkan menambahkan cholesterol dalam darah. 

Hal sejenis ini dikarenakan zat-zat beresiko yang ada di dalam rokok sangat mempunyai resiko menyebabkan menambahkan kandungan kolesterol dalam darah. 

Langkah mencegah dan pengobatan cholesterol dengan cara alami yaitu dengan daun sirsak, daun sirsak yaitu satu diantara type tanaman yang memiliki banyak kandungan utama yang dapat tingkatkan kwalitas kesehatan. 

Karena itu manfaat daun sirsak dapat menjadikan jalan keluar alternatif untuk menghindar dan mengobati cholesterol dalam darah, karena kandungan yang di mempunyai pada daun sirsak sangat banyak dan sudah bisa dibuktikan khasiatnya dalam mengatasi bermacam type type penyakit termasuk cholesterol.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu