-->

Wooowww....Tanaman Ini Terbukti Hancurkan Sel Kanker P4yud4r4 Dalam Sehari! Semoga Artikel Ini Bisa Membantu Dan Berguna Untuk Pembaca Blog Ini.


Kanker payudara yaitu satu diantara penyakit yang paling ditakuti oleh kaum wanita. Penyakit ini sudah banyak membunuh penderitanya di semua dunia. Walau beresiko, kita terutama beberapa wanita dapat lakukan upaya mencegah. 

Satu diantara upayanya yaitu sering konsumsi artemisinin. Anda ketahui apakah itu artemisinin? Tanaman itu kelihatannya telah tidak asing lagi untuk kita, karena kita dapat temukan tanaman itu banyak tumbuh di halaman-halaman pekarangan rumah. 

Bila anda orang sunda yang suka pada lalapan, tanaman ini adalah type tanaman yang umum di mengkonsumsi sebagai lalapan. 

Informasi ini saya peroleh dari seseorang rekan kantor, beberapa hari waktu lalu di sela-sela pembicaraan waktu pelatihan ia bercerita manfaat beberpa type tanaman pekarangan. 

Salah nya ialah tanaman artemisinin, semacam tanaman yang sering kami mengkonsumsi sebagai lalapan di rumah. Lalu saya cobalah mencari informasi detailnya di google. Serta... nyatanya saya baru mengetahui Kalau Artemisia annua atau sintrong (sebutan orang sunda) yaitu semacam tanaman yang memiliki manfaat luar biasa. 

Terkecuali bisa mengobati penyakit kanker terlebih kanker payudara, tanaman ini dapat juga menyembuhkan penyakit malaria. 

Terlebih dulu saya tidak pernah memikirkan kalau tanaman ini mempunyai kandungan untuk mengobati kanker, walau untuk keluarga saya tanaman ini memanglah type tanaman yang familiar karna bapak saya mulai sejak dahulu waktu masihlah kecil hingga saat ini selalu menanamnya di pekarangan tempat tinggal. 

Di bawah ini penjelasan mengapa artemisinin itu mengagumkan : 

Menurut riset yang diterbitkan oleh Life Science, tanaman ini sudah dipakai dalam pengobatan China serta dapat membunuh 98 % beberapa sel kanker payudara cuma dalam waktu kurang dari 16 jam. 

tanaman ini mengandung zat yang berperan turunkan sebesar 98 % dari beberapa sel kanker payudara, bila tanaman ini digabungkan dengan tanaman apsintus, akhirnya akan menyingkirkan nyaris semua beberapa sel kanker di badan Anda. 

Artemisinin adalah turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Ekstrak tanaman ini sudah dipakai di China untuk melawan penyakit malaria sepanjang beberapa ribu tahun. 

The bioengineers Henry Lai serta Narendra Singh dari University of Washington, Seattle, yaitu dua ilmuwan yang pertama kali temukan hal ini. Hasil riset mereka sudah menunjukkan kalau sel kanker akan alami apoptosis (hancur dengan sendirinya). 

Bagikan agar berguna untuk beberapa orang serta anda memiliki kesempatan memperoleh kebajikan karena menolong menebarkan info utama yang mungkin saja begitu mereka perlukan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu