-->

Waspada,,Sangat Penting,! Simak Tentang Kejahat Baru,Hati-hati Saat di Bandara Agar Kejadian Ini tidak Menimpa Anda dan Keluarga Anda! Tolong Sebarkan.


Terakhir sudah sering berlangsung modus penyelundupan pengiriman paket dari luar negeri ataupun dalam negeri kedalam sebagian alamat yang sudah disalahgunakankan untuk mengelabui sebagian beberapa petugas yang berwajib atau penjaga di bandara. 

Modus paling baru ini begitu gencar kabarnya di sebagian bandara Indonesia, hal ini mempunyai tujuan pengalihan beberapa mafia narkoba untuk lari dari hukum serta memutarbalikan kenyataan tuduhan pada orang lain. 

Janganlah cobalah sekali-sekali anda lengah ketika terima bingkisan/paket anda tertukar dengan orang lain di bandara, jika pengirimnya tidak anda kenal janganlah sekali-kali anda terima, jika tertukar mohon teliti kembali barang anda, serta jika barang telah ditangan anda, mereka mungkin akan tiba dengan menyamar sebagai petugas spesial untuk mengambil kembali sebagian paket itu dengan argumen logis sudah berlangsung salah kirim barang atau barang tertukar. 

Apa pun serta siapa saja yang di tandatangani sinyal terima barang paket itu anda waktu itu dapat juga jadi tersangka lingkaran pengedar narkoba. Karena baru - baru ini sudah diketemukan Satu Paket Narkoba berbentuk 1 Kg Metaphetamin dalam tas gemblok yang di kirim ke Magelang dari Thailand dengan modus Salah Kirim seperti yang dikisahkan itu. 

Sekarang ini si penerima sesungguhnya tidak tau apa-apa waktu itu tengah dalam interogasi Pak Polisi. Pikirkan, jika telah di seret polisi atas tuduhan barang itu, akan susah terlepas dari tuduhannya. Oleh karena itu harap hati-hati jika ada di bandara serta dimana saja, tetaplah siaga serta jangan pernah lengah. 

Sëmoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua.
http://silahkanshare.blogspot.com/2016/06/hati-hati-saat-di-bandara-agar-kejadian.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu