-->

Sungguh Dashyat !! Dalam Waktu 1 Hari Jerawat Dan Felek Hitam Akan Bersih Dengan Daun Kemangi, Selamat Mencoba !!


Jerawat sering dikeluhkan tumbuh subur waktu tubuh sering berkeringat. Keringat yaitu media tumbuh suburnya bakteri pemicunya jerawat. 

Jerawat memang jadi satu di antara musuh terbesar tiap-tiap w4nita. Ini akan jadi lebih h0r0r saat anda akan menghadiri satu acara paling utama dan mendadak nampak jerawat bandel. Rasa yakin diri waktu itu pasti akan turun. Tetapi janganlah sedih Ladies. Peluang ini saya akan mendatangkan satu resep mudah dan murah untuk tangani jerawatmu. 

Anda bisa coba kemangi. Daun yang satu ini memiliki nutrisi yang bisa membantu mengobati jerawat dan kurangi kandungan minyak di muka. Kemangi mengandung vitamin A, vitamin C dan vitamin B serta kandungan bahan antiseptik yang menyembuhkan jerawat dengan cepat. Antiseptik di dalamnya akan memb*unuh bakteri, serta membuat lancar pered4ran d4rah di kulit. 

Siapkan saja : 

100 gr daun kemangi 
200 ml air panas 

Tutorialnya : 

Haluskan daun kemangi. 
Campur dengan air panas. 
Aduk sampai sarinya keluar. 
Dinginkan. 
Peras daun kemangi dan simpan airnya dalam botol. 
Anda bisa menyimpannya dalam almari es. 

Tiap-tiap malam hari terlebih dulu tidur berikan toner ini di wajah dan diamkan semalaman. Jerawat akan selekasnya kering dan wajahmu akan jadi lebih bersih. Berita baiknya, jerawat baru pasti akan malas nampak. Super keren bukan? Selamat mencoba ya! Share ke rekan2 mu yg lain

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu