-->

SUBHANALLAH, SUNGGUH MAHA AGUNG ALLAH.!! TANAMAN INI AMPUH MELAWAN HIV/AIDS, TOLONG DI SHARE YA!!


Sahabat, dari hasil riset, pare yang popular sebagai sayuran pahit kenyataannya mempunyai manfaat untuk melawan kanker, diabetes, serta bahkan penyakit mematikan seperti H I V AIDS. 

Pada tahun 1970, pernah ditangani riset di Amerika Serikat mengenai pare yang perlihatkan kalau dalam daun pare ada senyawa protein yang disebut alpha momocarin yang bermanfaat menghambar perkembangbiakan virus H I V dengan menyerang dengan cara selekasnya sebagian sel virus T-4 penyebabnya AIDS. 

Selanjutnya, profesor dari 

Kampus New York juga dapatkan hal lain yang luar umum dari sayuran pahit itu, yaitu senyawa anti H I V AIDS yakni alpha-momocarin, beta-momorchorin, serta MAP 30 (Momordica Antiviral Protein 30), zat-zat ini banyak diketahui pada biji pare tua. 

Di Amerika sendiri kapsul di isi biji bubuk pare telah umum di pasarkan, serta terapi pare untuk pengidap H I V-AIDS di Thailand serta Amerika Serikat dengan cara klinis terlihat lebih sehat serta alami memberikan berat badan. 

Perlu di perhatikan kalau sehebat-hebatnya manfaat yang dimiliki sayuran pare, meskipun itu tidak disarankan untuk dikonsumsi sangat berlebihan oleh wanita hamil serta anak kecil. 

Karena pare mengandung senyawa yang bisa tingkatkan keguguran kandungan. Tengah pada anak-anak, pare bisa turunkan kandungan gula dalam darah meskipun sebenarnya kandungan gula ini bertindak paling penting untuk pertumbuhan anak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu