-->

Dilansir Dari Pengalaman,!! Inilah 6 Tanda-tanda Orang Sebelum Meninggal,Jangan Di Baca Kalau Tidak Berani.


Mati atau kematian yaitu suatu hal yang tentu datang pada tiap-tiap manusia. Tidak akan ada yang pernag dapat menghindar dari kematian walau dia bersembunyi ditempat yang paling aman meskipun. Karena kematian yaitu adalah takdir serta ketentuan Tuhan yang tidak dapat di tawar-tawar lagi.

Walau kematian yaitu suatu hal yang di rahasiakan oleh Allah, tetapi sebelumnya kematian itu datang akan ada sinyal tanda yang bisa kita kenali. Tetapi, umumnya seorang tidak bisa menyadarinya. Nah, untuk mengetahuinya coba cermati tanda-tanda berikut

Sinyal tanda Kematian dalam Islam

Mengenai sinyal tanda kematian dalam agama Islam ini telah banyak dikisahkan serta ada pada hadist. Serta dalam Islam, kematian itu tentu datang namun di rahasiakan waktunya. Karenanya, sebagai umat Islam, kita mesti selalu mengingat Allah SWT agar dalamsakaratul maut kelak, kita dimudahkan oleh Allah SWT.

Sebelumnya meninggal, umumnya ada sinyal tanda pada diri seorang yang akan meninggal, biasanya tanda-tandanya yaitu seperti berikut :

1. 100 HARI SEBELUM KEMATIAN

Sinyal tanda kematian ini nampak lazimnya sesudah masuk saat Asar, yakni semua badan akan merasa menggigil dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Sinyal tanda kematian ini akan merasa nikmat dirasa, serta untuk orang yg tingkat keimanannya tinggi, segera bisa terima kalau ini isyarat dari Allah kalau ajal telah dekat.

Namun untuk yg tingkat keimanannya rendah, kadang-kadang mereka bingung, serta bahkan juga ada yang tidak sadar kalau ini isyarat kematian dari Allah swt.

Karenanya, marilah kita tingkatkan amal serta beribadah kita agar kita bisa mengerti sinyal tanda itu bila ajal kita sudah
dekat.

2. 40 HARI SEBELUM KEMATIAN

Sinyal tanda kematian ini dapat nampak sesudah masuk saat asar, sisi pusat dari badan kita akan berdenyut. Itu tandanya kalau daun yang tercatat nama kita dari pohon yang terdapat di Arshy Allah swt. Sudah gugur.

Lalu malaikat maut mengambil daun itu serta selekasnya membuat persiapan salah satunya mulai mengawasi kita setiap waktu. Serta sesekali malaikat maut memperlihatkan dianya pada orang yang akan dicabut nyawanya dalam bentuk manusia, serta saat itu juga orang itu akan merasa terkejud serta bingung lihat malaikat maut.

Meskipun malaikat maut wujudnya cuma satu namun atas izin Allah swt, Dia dapat mencabut nyawa seorang dalam waktu yang berbarengan.

3. 7 HARI SEBELUM KEMATIAN

Sinyal ini nampak sesudah masuk saat asar, sinyal tanda kematian ini cuma diberikan Allah swt Pada orang yang diuji Allah dengan Sakit, umumnya orang yang tengah sakit tidak berselera makan, mendadak menginginkan makan. Ini adalah isyarat dari Allah kalau kematian memang benar-benar telah dekat.

4. 3 HARI SEBELUM KEMATIAN

Disuatu waktu akan merasa denyutan di dalam dahi kita, yakni pada dahi kanan serta dahi kiri. Bila sinyal tanda kematian ini bisa dirasa jadi baiknya berpuasalah kita kemudian. Agar perut kita tidak mengandung banyak najis, serta ini akan mempermudah orang lain utk memandikan jasad kita.

Kemudian juga mata hitam kita tidak bercahaya lagi, serta untuk orang yg sakit, hidungnya perlahan akan masuk kedalam, ini bisa tampak terang bila diliat dari segi badan kita. Telinga akan layu serta berangsur-angsur masuk kedalam. Tapak kaki tegak berangsur-angsur lurus ke depan serta sulit untuk ditegakkan lagi.

5. 1 HARI SEBELUM KEMATIAN

Sinyal tanda kematian ini dapat terjadi sesudah saat ashar, kita akan rasakan denyutan di bagian ubun ubun, ini mengisyaratkan kita telah tidak pernah lagi lihat saat ashar di esok harinya.

6. TANDA TERAKHIR

Kita akan rasakan sejuk di bagian pusat, lalu turun ke pinggang serta selalu naik ke sisi halkum.

Pada saat ini sebaiknya kita sering beristighfar memohon ampun pada Allah, serta bebrapa sering membaca syahadad. Membenahi hati, fokus fikiran kita cuma pada satu arah yakni Allah swt. Dengan demikian semoga dengan sedikit pengetahuan mendekati kematian, kita miliki kesiapan untuk menghadapinya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu