-->

Cara Sederhana Hindari Masalah Kulit karena Dehidrasi Saat Puasa !! Sudah Pada Tahu Blum.,Simak Penjelasanya Disini.


Waktu puasa, seorang berisiko alami dehidrasi yang menyebabkan segera pada kulit. Dehidrasi mengakibatkan beberapa bagian kulit alami kering, kasar, bersisik sampai pecah-pecah. 

Di antara sisi kulit yang rawan alami keadaan itu, diantaranya : bibir, tumit, kulit tangan serta kaki. 

Keadaan kulit yang menyeramkan itu dapat menerpa siapapun, oleh karenanya diperlukan usaha mencegah serta perlakuan yang pas. 

Tidak perlu kuatir dengan kulit kasar serta pecah-pecah, karena ada tujuh cara simpel yang dapat Anda kerjakan untuk mengatasinya, diantaranya : 

Tangani tumit pecah-pecah 
Tumit kasar serta pecah-pecah bsia disebbakan banyak factor, salah satunya : jamur, kurang jagalah kebersihan, obesitas, kurang cairan, serta yang lain. Untuk hindari tumit pecah-pecah, Anda dapat kerjakan mencegah serta perawatan, salah satunya : penuhi keperluan cairan, jagalah kebersihan kaki, berikan lotion untuk melindungi kelembaban alami kaki, tentukan sepatu yang pas, berikan cream anti jamur, serta pakai bahan alami untuk melembutkan tumit pecah-pecah (kulit pisang, kulit papaya, lemon, dan sebagainya). 

Tangani bibir kasar serta pecah-pecah 
Waktu puasa, bibir termasuk juga sisi badan yang alami permasalahan kering serta pecah-pecah. Untuk mengatasinya, Anda dapat memenuhi kebutuhan cairan, jauhi rutinitas menjilat bibir, pakai lipbalm, jauhi makanan pedas serta asin, berikan madu waktu berbuka serta sahur. 

Tangani kulit muka kering serta kusam 
Dehidrasi membuat kulit kering, kasar serta kusam. Untuk mengatasinya, yakinkan Anda memenuhi keperluan cairan, mengkonsumsi buah-buahan yang kaya vitamin A, C, serta E, pakai mousturizer, melindungi air wudhu, jauhi panas matahari segera, serta yang lain. 

Tangani kulit tangan serta kaki yang kering serta bersisik 
Dehidrasi juga membuat kulit tangan dna kki jadi kasar, kering dna bersisik. Untuk mengatasinya, Anda dapat cukupi keperluan cairan, pakai pelembab yang mengandung sun screen waktu melakukan aktivitas diluar ruang, mandi dengan teratur, serta berikan lotion menjelang tidur. 

Puasa bukanlah bermakna Anda dapat abai pada kecantikan kulit. Dengan beberapa cara simpel di atas, ditanggung Anda akan terlepas dari permasalahan kulit akibat dehidrasi waktu puasa. Semoga bermanfaat yaa!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu