-->

Buka Rahasia Resep Kue Lapis Dengan Tepung Beras !! Berikut Bahan-Bahan Serta Cara Pembuatanya


Buka Rahasia Resep Kue Lapis Dengan Tepung Beras – saat ini akan kami buka rahasia padaResep Kue Lapis yang di buat dengan cara super simpel untuk hasil kelezatan yang sempurna.

Kue Type lapis yang termasuk juga dalam kelompok Kue Basah ini memanglah tidak dapat tahan lama, mungkin saja kenikmatannya cuma meraih beberapa hari saja. Nah, Kue yang di buat dengan bentuk berlapis-lapis ini umumnya dihidangkan pada acara-acara besar seperti pernikahan, hari raya lebaran, arisan, serta lain sebagainya.

Tetapi bila anda tertarik jadi kami akan memberi resep rahasianya kesempatan ini.

Kue warna-warni ini memanglah dapat menggugah selera, tidak cuma warna namun juga aromanya begitu menarik sekali. Serta tentunya Resep Kue Lapis sendiri sungguh tradisional serta dapat anda buat setiap saat.

Di bawah ini yaitu semua bahan yang butuh disiapkan serta sistem pembuatanya.
Resep Kue Lapis

Bahan :
Daun Pandan 3 Lembar
Santan 1 Liter
Garam 1/2 Sendok Teh
Gula Pasir/Halus 300 Gram
Tepung Sagu 75 Gram
Tepung Beras 275 Gram
Pewarna (Warna Sesuai sama Selera)

Cara bikin Kue Lapis :
Dalam menyempurnakan Resep Kue Lapis pasinya anda harus juga mengetahui cara membuatnya.

Pertama, masukan santan, daun pandan, serta garam dengan cara berbarengan dalam wadah serta masaklah sampai mendidih. Sesudah mendidih anda dapat mengangkatnya serta biarlah sampai hangat.

Ketika adonan pertama mulai hangat, masukanlah tepung sagu, gula pasir, serta tepung beras lalu diaduk sampai rata. Telah usai? tuangkanlah santan kedalamnya sedikit untuk sedikit sembari diaduk sampai tampak lebih encer.

Mudah-mudahan Bermanfaat :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu