-->

TOLONG SEBARKAN,!!! TERNYATA MAKANAN YANG BIASA DI KONSUMSI INI SANGAT BERBAHAYA BISA MENGANCAM KESEHATAN ANDA,!!! TOLONG DI BACA INI MENYAMNGKUT KESEHATAN BERSAMA


Di Amerika, beberapa orang untuk merubah rutinitas makan mereka, konsumsi makanan yang lebih sehat mulai makan tofu dalam pertukaran daging atau telur. Tofu dikenal juga sebagai bean curd, yaitu makanan yang di buat oleh penggumpalan susu kedelai serta lalu menghimpit dadih yang dihasilkan jadi blok putih lembut. Terdapat beberapa varietas yang tidak sama dari tofu, termasuk juga tahu fresh serta tahu yang sudah di proses dalam cara-cara. Ini mempunyai rasa halus serta bisa dipakai dalam masakan gurih serta manis. 

Sudah pasti kalau industri kedelai akan memberi tahu kalau Anda membuat langkah yang pas untuk kesehatan yang tambah baik, namun hal yang nyata yaitu kalau kedelai olahan, yang meliputi tahu, tidak sehat sekalipun. Ada makanan jauh tambah baik untuk makan yang 100% sehat, seperti : telur organik, daging di beri makan rumput serta product susu mentah. 

Dr Daniel menyampaikan kalau di Asia orang makan dalam jumlah kecil dari product kedelai utuh, namun processor makanan Barat memisahkan kedelai jadi dua protein commodities- emas serta minyak serta yang tidak aman atau alam sekalipun. 

Dia juga menyampaikan kalau cara pemrosesan tehnologi tinggi gagal untuk meniadakan anti-nutrisi serta toksin yang dengan cara alami ada pada kedelai serta kalau mereka meninggalkan residu beracun serta karsinogenik yang di buat oleh suhu tinggi serta tekanan tinggi. 

Hal terburuk saat datang ke product kedelai yaitu kalau product fraksinasi seperti isolat protein kedelai serta protein tanaman terhidrolisa, karena semuanya kedelai olahan memiliki kandungan phytates yang menghambat penyerapan mineral serta tripsin inhibitor yang menghambat pencernaan. 

Tofu yaitu product kedelai utuh serta tersebut kenapa itu yaitu satu langkah, namun tidak perduli apa yang masihlah memiliki kandungan anti-nutrisi yang terdaftar diatas. 

Permasalahan kesehatan yang dikarenakan oleh diet tinggi kedelai yaitu : 

- Permasalahan tiroid : berat tubuh, lesu, malaise, kelelahan, rambut rontok, serta hilangnya libido 
- pubertas awal serta permasalahan perubahan yang lain pada bayi, anak-anak serta remaja 
- Kanker 
- Rusaknya otak 
- masalah Reproduksi 
- alergi Soy 

Dr Daniel juga membuat riset mengenai tahu, serta dengan rekan-rekannya mereka temukan kalau kedelai tidak cholesterol tidak lebih rendah, namun sesungguhnya tingkatkan kandungan homosistein dalam beberapa orang, serta dengan itu bermakna kalau resiko penyakit jantung, stroke, serta kelahiran cacat bertambah juga. Dr Daniel rangkuman yaitu kalau resiko penyakit jantung bertambah bila Anda konsumsi kedelai. 

Membaca ini begitu hati-hati lantaran begitu utama, rentan pada efek hormon-meniru kedelai yaitu bayi serta anak-anak, yang masihlah berkembang. Yang terburuk yaitu kalau paparan setiap hari untuk bahan kimia estrogen mengikuti untuk bayi yang konsumsi susu formula kedelai yaitu 6-11 kali lebih tinggi dari orang dewasa konsumsi makanan kedelai. Hal ini sudah dibuktikan pada studi Lancet. 

Juga studi yang tunjukkan kalau konsentrasi darah dari hormon ini yaitu 13. 000 sampai 22. 000 kali lebih tinggi dari estrogen dalam darah. Formula kedelai bayi dengan cara eksklusif makan terima estrogenik setara, yang didasarkan pada berat tubuh, sampai lima pil KB sehari-hari. Bukan sekedar itu Anda butuh berhenti memberi product kedelai untuk bayi Anda, wanita hamil mesti hindari konsumsi product kedelai juga, bila mereka menginginkan hindari permasalahan kesehatan dengan anak mereka yang belum lahir. 

Itu tidak semuanya : 
- Kedelai yang tinggi dalam racun alami, dikenal juga sebagai antinutrients. Satu jumlah besar inhibitor yang menghambat enzim yang diperlukan untuk pencernaan protein. Sepanjang goreng umum inhibitor enzim ini tidak seutuhnya tidak diaktifkan. Hal ini bisa menyebabkan kesulitan serta kritis kekurangan lambung penyerapan asam amino, yang bisa mengakibatkan implairments pankreas beresiko serta kanker. 

- Kedelai memiliki kandungan hemaglutinins, yang mengakibatkan beberapa sel darah merah untuk grup berbarengan. zat pertumbuhan-depresan bisa diketemukan dalam kedelai, serta zat ini menyusut dalam pemrosesan, mereka tidak betul-betul dihapus. 

- Kedelai memiliki kandungan goitrogens. Hal tersebut bisa mengakibatkan manfaat tiroid tertekan. 

- Beberapa besar kedelai (kian lebih 80%) yang dimodifikasi dengan cara genetik. Ini bermakna kalau tingkat paling tinggi kerancuan pestisida dari semuanya makanan bisa diketemukan di dalamnya. 

- Kedelai begitu tinggi di phytates, hingga penyerapan mineral termasuk juga kalsium, magnesium, zat besi serta seng akan menghindar. mineral ini yaitu co-faktor untuk biokimia yang maksimal pada badan. 

Namun bahkan juga sesudah semuanya Anda masihlah menginginkan makan kedelai, tersebut disini sebagian anjuran bagaimana nikmati kedelai namun dalam model aman. 

Tersebut disini satu hal yang baik, terdapat banyak type kedelai yang sehat, serta semuanya dari mereka yang difermentasi. Asam serta antinutrient tingkat fitat dari kedelai menyusut, sesudah sistem fermentasi yang lama. Jadi karakter untungkan mereka (seperti pembuatan probiotik alami) yang ada untuk system pencernaan Anda. Satu hal yang baik yaitu kalau itu kurangi kandungan isoflavon yang beresiko (serupa dengan estrogen dalam susunan kimianya) serta bisa mengganggu tindakan produksi estrogen Anda sendiri. 

Tersebut disini sebagian pilihan untuk makan kedelai, tanpa ada permasalahan kesehatan namun mempunyai manfaat yang baik dari itu : 

1. Natto (makanan tradisional Jepang), yang terbuat dari kedelai yang difermentasi dengan (bakteri untungkan yang kuat) Bacillius subtillis, dengan struktur lengket serta kuat, rasa seperti keju serta bau yang kuat. Sumber paling tinggi vitamin K2 di planet ini bisa diketemukan dalam natto. Massa, natto yaitu 55% air, 18% protein, 11% lemak, serat 5%, serta 5% gula. 

2. Tempeh. Hal ini di buat oleh kultur alam serta sistem fermentasi termonitor yang mengikat kedelai jadi bentuk cake dengan rasa jamur-seperti. 

3. Miso. Ini yaitu bumbu tradisional Jepang yang di produksi oleh fermentasi kedelai dengan garam serta jamur Aspergillus oryzae, dengan struktur mentega asin yang umum dipakai dalam sup miso. 

4. Kecap yaitu acondiment terbuat dari pasta afermented kedelai rebus, gandum panggang, air garam, serta Aspergillus oryzae atau Aspergillus sojae cetakan. 

Terdapat beberapa product kedelai di pasar namun Anda butuh ingat kalau susu kedelai, burger kedelai, keju kedelai, kedelai es cream, bubuk protein kedelai serta TIDAK SEHAT MAKANAN. Jadi bila Anda menginginkan kesehatan yang tambah baik serta tidak mengakibatkan sebagian rusaknya pada product hindari kesehatan Anda dengan kedelai diolah. 

Untuk benar-benar hindari kedelai yaitu untuk beli semua makanan serta untuk menyiapkan mereka sendiri yaitu saran kalau Dr Daniel mempunyai untuk kita. 

Sumber : www. viralalternativenews. com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu