-->

DAHSYAT,!! TAK TERDUGA...TERNYATA SUSU MAMPU MENGOBATI KANKER P4YUD4R4..LIHAT PENJELASANYA BERIKUT INI..


wanita Jepang lebih rentan pada kanker p4yud4ra, konon karena garis tipis mereka. 
Menurut satu riset Norwegia, orang yang minum tiga gelas susu setiap hari mempunyai semakin banyak peluang untuk memperoleh kanker p4yud4ra dibanding mereka yang minum 1/2 cangkir atau kurang. 

Kanker p4yud4ra yaitu dalam ekspansi serta kita semuanya dapat lihat kalau. Bila kita mempertimbangkan banyak aspek, susu yaitu salah satu yang paling utama untuk penambahan resiko kankerp4yud4ra. 

Pada awalnya, ia memikirkan kalau susu cuma mempercepat perkembangan kanker, tetapi penelitian Norwegia sudah menunjukkan kalau susu yaitu argumen dibalik terjadinya. 

Amerika Serikat, Swedia, Finlandia, Kanada serta Inggris yaitu negara-negara dengan terjadinya kanker p4yud4ra paling tinggi. Mengkonsumsi susu di negara-negara ini di posisi paling atas di chart makanan. 

Tetapi, kanker p4yud4ra tidak sering nampak di negara-negara yang tidak konsumsi banyak susu. Jadi, seperti yang kita telah menyampaikan, wanita yang minum 3 gelas susu satu hari dibanding dengan orang-orang yang minum kurang mempunyai resiko lebih tinggi terserang kanker p4yud4ra. 

content karsinogenik ada dalam h0rm0n serta aspek perkembangan susu, serta dalam suplemen sintetis dari vitamin D, yang kerap dimasukkan kedalam susu untuk memperkaya itu, hingga orang-orang konsumsi 2 x lebih banyak vitamin D dari yang lain. 

Tetapi, aspek lain juga bertanggung jawab untuk kanker p4yud4ra. Gula, kue, beragam daging - seperti daging babi, yang tersambung ke penambahan jumlah masalah kanker p4yud4ra. 

Mengkonsumsi ikan serta sayuran mentah Tetapi, menghadap ke penurunan. 
br4 ketat tingkatkan resiko juga. 

Menggunakan br4 sepanjang 12 jam sehari sama untuk penambahan resiko sekitaran 20%, terlebih br4 dengan logam atau plastik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu