-->

AWAS,!! TOLONG DICATAT, HINDARILAH 8 KEBIASAAN BURUK INI BILA ANDA INGIN TERHINDAR DARI PENYAKIT KANKER


Makanan dan kanker memiliki jalinan yang sangat erat, cara makan yang bagaimana yang mudah menyebabkan kanker? Yuk kita cobalah simak! 

1. Sukai mengkonsumsi makanan yang begitu panas 
Sering minum teh panas dapat menyebabkan rusaknya kerongkongan. Menurut riset kesehatan di China, persentase orang yang menderita penyakit kanker kerongkongan termasuk juga tinggi, pemicunya umumnya seperti minuman panas, makanan keras, makanan cepat saji atau a l k *oh *ol. Hewan percobaan telah menunjukkan : minum, konsumsi makanan panas bakal menyebabkan sebagian luka bakar dan korosi pada mukosa. 

2. Makan terlalu cepat 
Desakan dikarenakan pekerjaan dan kehidupan menyebabkan pekerja kantor sering gugup, sampai beranggapan makan adalah sesuatu yg tidak utama serta dikerjakan dengan cepat. Sebenarnya ini tidak baik untuk badan kita, dapat menyebabkan rusaknya pencernaan serta lamalama dapat menyebabkan kanker. 

3. Makan terlalu kenyang 
Makanan yang terlalu melalui batas dapat menyebabkan disfungsi pencernaan. 

4. Sering makan di luar 
Sering pergi keluar untuk makan, sebenarnya cara makan seperti ini tidak bagus untuk kesehatan. Menyebabkan kita tidak memiliki jam makan yang tentu, lama-lama bisa menyebabkan rusaknya limpa dan lambung pada badan kita, dan menumpuk 「biji kanker」. minum bir dalam jumlah besar, minuman ini sangat tidak baik untuk lambung kita, sediakan tempat untuk datangnya kanker pada badan kita. 

5. Sering minum bir sampai mabuk 
Jauhi minuman keras, a l k *oh *ol akan menuju darah kita, hal ini bakal memiliki resiko untuk badan kita. 

6. Tidak sering makan sayur dan buah-buahan 
Sayur dan buah yakni vitamin C dan banyak terkandung serat, serta dikira mempunyai efek anti-kanker yang begitu baik. Terlebih kanker mulut, kerongkongan, lambung, usus, paru-paru dan sisi lain dari tubuh kita. Oleh karenanya, konsumsilah buah serta sayur setiap hari! 

7. Makan tidak menentu 
Waktu makan yg tidak menentu nampaknya telah jadi persoalan keseharian kita, sebenarnya, seperti ini sangat tidak baik untuk badan kita. Penelitian tunjukkan kalau kebiasaan makan yg tidak teratur dapat menyebabkan obesitas dan kanker lambung. 

8. Lingkungan tempat kita makan tidak menyenangkan 
Depresi, kecemasan, kekecewaan serta rasa sedih dan emosi negatif yang lain sering jadi penyebab kanker, hal sejenis ini bila terus menerus berjalan sepanjang 1 sampai 2 th., jadi akan mengakibatkan penyakit. 

Yuk di berbagi agar sahabat kita yang lain juga miliki badan yang sehat!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu