-->

APAKAH ANDA SERING MENGALAMI SAKIT GIGI KARENA GIGI BERLUBANG?? TENANG GUYS,, TAK PERLU BAYAR MAHAL KE DOKTER..!!! INILAH CARA MENGATASINYA :


Beberapa orang yang menyangsikan penyembuhan alami untuk menangani gigi berlubang, dikarenakan umumnya orang pikirkan, pergi ke dokter gigi adalah hanya satu cara untuk menangani hal tersebut 

Bila Anda termasuk juga orang yg tidak sukai atau takut ke dokter gigi, atau Anda tidak memiliki cukup uang untuk pergi ke dokter gigi, cara tersebut in bisa Anda aplikasikan sendiri di rumah yang memiliki manfaat cukup besar untuk kesehatan mulut Anda. 

Selain menyikat gigi dan menggunakan benang gigi sehari-hari, ada cara-cara untuk tutup gigi berlubang Anda dan memaksimalkan kesehatan mulut Anda tidak ada pertolongan dokter gigi. Tersebut disini cara-cara yang bisa Anda aplikasikan. 

Yakinkan untuk mengkonsumsi makanan yang kaya vitamin A, D, E dan K, serta cukup kalsium, fosfor, magnesium dan mineral paling utama yang lain. 
Konsumsi makanan tinggi serat untuk membantu tingkatkan produksi air liur dalam mulut Anda, yang berperan sebagai pelindung alami untuk gigi Anda. 

- Mengkonsumsi juga suplemen vitamin D. 
- Makan keju keseharian untuk membantu permasalahan gigi berlubang. 
- Minum 1-2 cangkir kaldu tulang setiap hari. 
- Masing-masing pagi, berikanlah minyak kelapa sepanjang 20 menit. 
- Jauhi makanan dan minuman yang memiliki kandungan gula halus karena dapat mengakibatkan plak. 
- Beralihlah kembali pada pasta gigi re-mineralisasi. Walaupun merasa seperti tanah liat, ini yaitu pilihan yang jauh tambah baik. 
- Teteskan mineral beberapa 10 tetes, 2 kali sehari 

Tips penambahan : 

Dengan teratur, gunakan obat kumur antibakteri yang bermanfaat untuk membunuh bakteri, menyingkirkan plak dan menghindar penyakit gusi. 

Basuh mulut Anda dengan air hangat setelah makan atau minum. 

Minum teh hijau dan hitam untuk kurangi plak dan kurangi perkembangan bakteri di dalam mulut Anda. 

Sesudah minum beragam type minuman asam, sikat gigi dan bersihkan dengan air hangat. 
Kunyah permen karet bebas gula untuk m3r4n**4ng produksi air liur dan buat gigi Anda kuat. 

Minum cukup air sehari-hari. Air bukan sekedar membantu membunuh bakteri tetapi juga penting untuk menghasilkan air liur. 

Minum jus cranberry dengan teratur untuk membantu tingkatkan kesehatan mulut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan luhur didieu

Iklan tengah didieu 1

Iklan tengah didieu 2

Iklan handap didieu